Kamis, 26 September 2013

Calon-Calon Idola Para Cewek di Sepak Bola


The game begins!

Yak, sebagaimana kita ketahui bersama, bahwasanya kita sudah memasuki minggu-minggu di mana liga-liga besar dunia –khususnya Eropa– sudah mulai bergulir lagi.  And it means the time to watch football is back! Begadang everyday! Telat masuk kelas everyday too!

Nah, salah satu yang bikin para pecinta bola penasaran dan gak sabar sama musim kompetisi baru adalah pemain-pemain barunya. Apalagi pemain-pemain yang masih muda tapi berbakat, bikin geregetan gimana gitu, kayak dikasih harapan sama gebetan tapi jadiannya sama orang lain. Penasaran.

Jadi, gue udah milih lima orang pemain muda yang menurut gue bakalan bersinar di musim 2013/14 ini. Nih dia orang-orangnya:

1.             Isco (21 th, Real Madrid)
(sumber gambar: teinteresa)

Pemain yang bernama lengkap Francisco Román Alarcón Suárez ini adalah salah satu pemain muda yang digadang-gadang bakal bersinar dan menjadi bintang di musim kompetisi 2013/14. Isco sendiri mulai bersinar namanya ketika penampilannya bersama Malaga sangat cihuy musim lalu. Apalagi di Piala Eropa U-21 kemarin, Isco juga tampil sangat impresif, hingga akhirnya dia dipanggil timnas senior Spanyol dan sukses menjalani debutnya.

Makanya gak heran kalo dia jadi rebutan klub-kub besar dunia, salah satunya yang paling ngebet dapetin dia adalah Manchester City, karena Manuel Pellegrini yang menjadi pelatih dia semasa di Malaga juga pindah ke City. Tapi ternyata Real Madrid-lah yang berhasil mendapat tanda tangan bintang muda Spanyol tersebut.

Nah, kalo klub sebesar Real Madrid aja rela ngedatengin dia, berarti kan ada yang istimewa dengan si Isco ini. Jadi, mari kita tunggu sepak terjang Isco bersama Los Galacticos.

2.             Lorenzo Insigne (22 th, Napoli)
(sumber gambar: forzaitalianfootball)

Satu lagi yang bersinar dari Piala Eropa U-21 kemarin. Lorenzo Insigne, ujung tombak andalan Italia di kejuaraan Eropa lalu ini berhasil membuat para pelatih klub besar dunia kepincut buat make jasanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar