Kamis, 26 September 2013

Cihampelas, Tempat Nongkrong Para Superhero


Zaman dulu, waktu masih ada MTV Indonesia, terkenal banget istilah “anak nongkrong”. Pokoknya semua anak muda yang suka nonton MTV, mau gayanya duduk, tiduran, atau selonjoran, tetep aja disebutnya anak nongkrong.

Nah kalau zaman sekarang, anak muda lebih banyak nongkrong di cafe, di food court, di restoran fast food, bahkan nongkrong di minimarket aja jadi. Kamu termasuk anak nongkrong yang mana? Jangan-jangan kamu nongkrong WC lagi.

Nongkrong itu adalah hak segala umat, mau anak kecil, anak besar, anak tua, semua boleh nongkrong. Termasuk juga para superhero kayak Superman, Batman, dan kawan-kawan. Dan ternyata, tempat nongkrong mereka adalah di Bandung guys. Tepatnya di Jalan Cihampelas.

Di sepanjang Jalan Cihampelas ini, kamu bisa bertemu sama superhero jagoan kamu. Hemm, kira-kira mereka nongkrongnya ngapain ya? Beli baju di factory outlet apa jaga toko ya?


Yang pertama ada Superman. Ternyata, manusia super asal Krypton ini nongkrongnya di Bandung ya. Wah, jangan-jangan dia ngomongnya bahasa Sunda lagi. F sama V dia bilangnya “Pe”. Asli gak nyangka.


Yang kedua ada Catwoman. Sesuai dengan karakternya sebagai kucing, dia sukanya sembunyi di balik pohon.


Yang ketiga ada Spider-Man. Kalau dilihat dari tangannya, Spider-Man ini kayaknya anak metal Bandung. Dan coba kalian perhatikan lebih dekat foto di bawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar