Kamis, 26 September 2013

#MainArticle Weekly Coys!: Vickynistasi, Kamar Impian, sampai Tempat Selingkuh


Terlalu banyak yang harus di-update, tapi terlalu sedikit waktu yang dipunya. Tenang, tim redaksi Nyunyu udah ngerangkumin artikel dan kabar-kabar terhangat di Nyunyu selama seminggu ini. Apa aja? Langsung aja kita mulai ya...

Pertama, kamu pasti paham benar-benar mahfum tentang bagaimana sebuah realisasi kabar dari seorang Vicky Prasetyo yang sembat membuat geger gempita dunia perinternetisasian dan pertelevisitualitas. Kami menyebutnya fenomena Vickynistasi. Yak, terinspirasi dari itu, Nyunyu pun membuat artikel Tekniktual Berbicarasisasi Agar Supaya Terlihat Pintarisasi.

Tekniktual Berbicarasisasi Agar Supaya Terlihat Pintarisasi

Weekend gini pastilah banyak di antara kalian yang menghabiskan waktu di kamar. Ya, temu kangen gitu setelah semingguan pas weekdays lebih banyak ngabisin waktu di luar rumah. Kayak gimana sih kamar impian kalian? Kamu bisa share lho dengan klik artikel di bawah ini. Para Nyunyu Team juga udah ngasih kamar impian versi mereka. Yang mana yang paling sesuai sama kamu?

Kayak Gimana Kamar Impian Kalian?

Path. Siapa sih yang nggak tau Path zaman sekarang? Kami mencoba mem-breakdown jenis-jenis postingan yang ada di Path. Apa aja? Cekidot.

Jenis-jenis Postingan di Path

Ternyata, tempat membuang upil bisa menggambarkan kepribadian kamu. Gimana bisa? Semuanya ada di artikel di bawah ini...

Kepribadian Kamu Berdasarkan Gimana Kamu Membuang Upil

Kamu pernah pacaran sama anak Twitter? Atau lagi deket dan baru berencana jadian? Kamu harus baca ini dulu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar