Kamis, 26 April 2012

Sagoo Kitchen


Margo City Lt. Dasar, Depok
Sagoo Riau; Rumah Mode; Parijs van Java, Bandung
“Aaaahhh, unyuuuuu!” itu reaksi pertama gue waktu liat resto bergaya cina-melayu ini. Dominasi warna merah-hijau dan barang-barang tempo dulu yang nggak cuma jadi pajangan tapi juga dijual ini, nih, yang bikin resto ini jadi catchy banget!
Pas liat menu gue yang udah kelaperan jadi makin laper karena makanannya keliatan enak-enak semua. gue pesen Tahoe Kopjok Telor sama Mee Djawa Nyemek. Minumnya gue pesen Teh Poci yang harumnya semriwing itu. Ternyata bukan Cuma keliatannya doang yang enak, tapi rasanya juga emang bener-bener ciamik! Perpaduan sambel petis dan tahunya yang lembut passsss banget. Kuah mie jawanya pun sluurrrp, deh, pokoknya!
Selain mata dan perut gue, kuping gue pun dimanjain dengan alunan lagu-lagu tempo dulu yang beraransemen cina-melayu. Mulai sekarang resto ini jadi favorit gue! Kwuk!
 
Rasa:enak tingkat dewa!
Harga:Tahoe Kopjok Telor Rp 24.900
Mie Djawa Njemek Rp 22.500
Teh Poci Goela Batoe Rp 16.900
Air Mineral Rp 7.900
Kebersihan:
terjaga selalu.
Kenyamanan:
betah banget, deh, lama-lama di sini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar