Senin, 27 Agustus 2012

Hikmah Lebaran Buat Jomblo


Lebaran itu nyenengin buat siapa aja, yang pacaran bisa main sama pacar dan keluarganya, yang anak kecil seneng dapet uang baru, yang orang tua seneng liat anak-anaknya pada seneng. Nah yang jomblo? Seneng juga, gak ketinggalan dapet hikmah. Dan ini adalah hikmah lebaran buat jomblo…

1.      Jadi Punya Alasan Buat Dandan
Kalo sehari-harinya jomblo tuh gak pernah dandan, itu bukan karena males, tapi gak ada juga alasan buat dandan. Untuk lebaran ini, jomblo jadi punya alasan buat dandan dan nyalon, soalnya hari biasa boro-boro nyalon yang ada cuci muka pake ‘sanlait’ doang biar gak berminyak, atau pake ‘bayklin’ biar putih.
2.      Bisa Nyari Bibit Unggul di Tetangga
Habis nyalon untuk sekali-kalinya dalam setahun, langsung deh keliling rumah tetangga, bisa ketemu bibit unggul buat diproyeksikan. Lumayan menghibur diri soalnya biasanya paling banter ketemu satpam komplek. Ya itung-itung tebar pesona pas salaman sama tetangga-tetangga, siapa tau ada yang nyangkut. Kalo gak orangnya, minimal amplopnya deh.
3.      Hape Gak Kayak Kuburan Lama
Momen lebaran bagi jomblo tuh berharga dan penuh hikmah banget. Hape yang biasanya sepinya udah kayak kuburan lama di hati jomblo, sepi banget, mendadak rame. Ya meskipun ramenya gara-gara Broadcast Message, tetep aja menghibur jomblo, daripada tuh hape bunyinya krik-krik terus, kan?

Jadi buat kamu yang jomblo jangan khawatir ya. Lebaran ternyata ada hikmahnya juga buat kamu jomblo. Sekarang, boleh nangis karena bahagia deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar