Selasa, 28 Januari 2014

6 Pose Aneh Orang Pas Nelepon



Kalau kita ada praktik berenang di mata pelajaran olah raga, biasanya kita disuruh berenang menggunakan banyak gaya. Ada gaya dada, gaya punggung, gaya kupu-kupu, belalang, cicak, bahkan berenang gaya paus. Saat berenang itu, kita akan menggunakan pose renang yang kita kuasai.

Selain berenang, berfoto juga selalu menggunakan banyak pose. Ada pose yang semua mahluk bumi pernah melakukannya yaitu pose “peace,” ada juga gaya yang sekarang lagi nge-trend yakni pose duckface, dan gaya yang tak pernah mati dari dulu sampai sekarang, gaya emo. Contohnya ini...


Selain berenang dan berfoto, menelepon juga punya banyak pose. Sayangnya, banyak pose aneh yang sering dilakukan orang-orang atau bahkan kita sendiri. Pose-pose aneh inilah yang akan kita bahas mendalam dalam artikel kali ini. Jadi buat kamu-kamu yang punya pose aneh atau unik saat menelepon, siap-siap harus share gaya kamu ya!

Telinga – Mulut – Telinga – Mulut
Dari sub-judulnya aja udah ketahuan gimana gaya menelepon yang satu ini. Yap, telinga – mulut – telinga – mulut. Gaya ini biasanya dilakukan kalau lawan bicara kita gak bisa dengar (budeg) pas ngedenger omongan kita. Handphone yang awalnya kita tempel di pinggir mulut, jadi pindah ke depan mulut seolah HP-nya mau kita makan.


Gaya Adzan
Gaya adzan adalah gaya menelepon dengan menutup satu telinga saat berbicara. Gaya ini dilakukan saat seseorang merasa terlalu bising dengan kondisi sekitar. Padahal kalau lingkungannya berisik banget, mending jangan terima telepon dulu. Atau kalau perlu, tutup aja kedua telinganya saat menelepon. Dan kalau situasi lagi bahaya, ya sebaiknya selamatin diri dulu baru abis itu nelpon. Jangan maksa kayak gini:


Gaya Handphone Terbalik
Ada satu pose baru dalam dunia pernelponan. Pose itu bernama pose handphone kebalik.


Kalau ngeliat orang dengan pose nelpon kayak begitu, itu berarti telinganya ada di mulut, dan mulutnya ada di telinga.

Gaya Lapar
Gaya lapar adalah gaya di mana seorang yang lagi nelpon kelihatan sangat lapar sampai-sampai hapenya mau dimakan. Kalian pasti pernah lihat orang yang nelpon di-loudspeaker lalu HP-nya ditaruh di depan mulut kan? itu sebetulnya bukan nelpon, tapi orang yang mau ngemakan HP-nya sendiri.


Gaya Piercing
Sekarang udah gak zaman telinga ditindik pake anting. Sekarang zamannya di-piercing pake hape, biar makin gampang kalo telponan.


Abang-abang yang ditindik pake handphone itu kayaknya orang sibuk banget. Biar gak repot nerima telepon pake tangan, dia taro hapenya sendiri di telinga. Sungguh inovasi yang sangat mutakhir.

Handphone Tempel
Gaya handphone tempel adalah gaya di mana si handphone ditempel di telinga menggunakan alat-alat tertentu seperti karet:


Atau yang paling populer, ditempel/diselipin di helm:


Nah, sekarang mana nih pose unik kamu saat nelpon? Kalau punya pose nelpon sambil kayang, sambil mandi, bahkan berenang, share ya!

1 komentar: