Kamis, 13 September 2012

Cinta Beda Keyakinan.

Saya pacaran sama cewek saya sejak SMA hingga lulus kuliah. Iya.. itu perjalanan yang sangat panjang. Kita berpacaran kurang lebih 8 taun. Dari jaman Remaja sampai dewasa. Dia adalah wanita yang menurut saya paling sempurna. Mampu mengerti saya, mampu bersikap dewasa, dan yang paling penting, dia mampu membuat saya merasa nyaman. Masalahnya adalah.. Saya tidak bisa menikahinya karena orang tua tidak mengizinkannya. Perbedaan keyakinan adalah jurang yang membuat perjalanan cinta kita stuck di tepinya. Saya benar-benar serius mencintainya, dan dia pun begitu. Terus, apa yang harus kita lakukan??


5

Jawaban:

Halah.. itu sih simpel dek.. Hamilin aja! Ntar kalo udah kejadian, orang tua juga cuma bisa pasrah kok!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar