Dalam sebuah hubungan, ada kalanya kita menghadapi situasi pengen putus tapi pacar kita nggak mau. Padahal kita udah bosen banget tapi si pacar tetep aja nggak mau diputusin. aku ngerti, kok. Gimana caranya biar pacar kita yang ngotot itu mau diputusin? Ini tipsnya.

1. Bikin Dia Ilfil
Buat cewek, nggak ada yang lebih bikin eneg selain ngeliat cowoknya pake baju warna pink gonjreng dengan kerah model V-neck. Percayalah, dengan begini jalan kamu untuk mutusin dia bakal lebih mudah. Bahkan mungkin keadaan jadi berbalik, dia yang mohon-mohon untuk diputusin.

2. Ngilang yang Lama
Setelah sekian lama bareng-bareng terus sampe bikin begah, coba deh kamu ngilang untuk waktu yang cukup lama, 10 taun lah kira-kira. Pas muncul lagi paling dia yang lupa pernah pacaran sama kamu. Kalo bisa pas muncul di depan dia kamu udah punya anak. Sayang, kita putus aja, ya? | Lho, emang kita pernah pacaran?

3. Pacarin Sahabatnya
Apa yang lebih menyakitkan dari ditikam sahabat sendiri? Saelah bahasanya. Tapi emang bener. Ditikam sahabat, tuh, sakitnya bisa berkali lipat dari sakit hati biasa. Nah, kalo kamu pengen pacar kamu nerimo diputusin, pacarin lah sahabatnya. Dijamin dia bakal nerima keputusan kamu dan nggak bakal mau lagi berhubungan sama kamu dan sahabatnya yang kamu pacarin itu. Cih!


4. Kenalin Sama Pacar Baru Kamu
Nggak usah banyak basa-basi, langsung aja ajak ketemuan bertiga. Siap-siap aja ditonjok sampe mimisan. Tapi abis itu kelar. Hidup kamu yang kelar!