Tiap pasangan pasti punya tempat-tempat kenangan. Kalo udah putus, tempat-tempat itu bisa jadi menakutkan kalo kita lewatin. Bukan karena tempat itu udah jadi rumah hantu, tapi kita yang takut terserang memori tentang mantan kalo lewat situ. Di antaranya adalah tempat-tempat di bawah ini.

1. Bioskop
Kalo usia putus kamu baru seumur jagung, jangan ke bioskop dulu, deh. Kamu tau, kan, pasangan yang lagi nggak tau mau ke mana ujung-ujungnya milih bioskop untuk pacaran? Daripada nyesek ngeliat orang-orang pada gandengan mesra sama pacar masing-masing, mending kamu nonton di rumah aja. Minimal kalo di rumah kamu masih bisa meluk guling.

2. Mal
Walaupun nggak semua yang dateng ke mal itu orang pacaran (masih ada ibu-ibu, anak kecil bersepatu roda, dan mbak-mbak SPG), tetep aja populasi pasangan yang gandengan di mal tuh nggak sedikit. Daripada nyesek liat pasangan ketawa-ketawa mesra sambil pelukan di eskalator, mending kamu di rumah aja sambil ketawa-ketawa mesra sama iguana peliharaan kamu.

3. Rumah Mantan
Mau ngapain coba ke rumah mantan? Silaturahmi? Nyari penyakit ini namanya. Move on, dong! Ya kecuali kamu emang harus ke rumah mantan karena nyokapnya mesen aqua galon dan mau nggak mau kamu harus nganterin. Tetep nyesek juga, soh, tapi. Hiks..hiks..#ternyataTukangAquaGalon

4. KUA
MAU NGAPAIN? KAWIN? AMA SIAPA WOY?