Senin, 22 Oktober 2012

Momen Awkward Pas Jalan Sama Gebetan

Hayo yang lagi pada PDKT, pasti lagi mikirin masa-masa pas kamu jalan sama dia ya? Emang yakin kalau gebetannya mikirin yang sama juga kayak kamu?
Nah, ngomong-ngomong soal jalan sama gebetan, biasanya banyak awkward moment terjadi di situ. Mulai dari ngomong barengan, awkward bingung mau ngomong apa, dan lain-lain. Mau tahu lebih lengkap apa aja yang momen awkward yang sering terjadi pas jalan sama gebetan? Ini dia!

1. Awkward pas siapa duluan yang masuk
Kalau jalan sama gebetan kan biasanya makan bareng tuh. Nah biasanya awkward itu terjadi pas masuk restoran. Kamu suka kagok pas siapa yang mau masuk duluan. Kadang malah mau tabrakan, bahkan kamu biarin dia masuk duluan eh taunya dia juga ngebiarin kamu masuk dulua. Duh kagok deh pokoknya.

2. Pas jalan ayunin tangan bareng
Biasanya suka ada perasaan gimanaaa gitu kalau kulit kita kena ke kulit gebetan. Kadang-kadang rasanya malah kayak disetrum. Nah, awkward moment juga sering terjadi di sini. Biasanya pas jalan tangan kita diayunin, eh kena deh tangan kita ke tangan dia. (padahal itu modus aja biar bisa pegangin tangan gebetan).

3. Kasih jaket apa enggak
Kehujanan pas lagi jalan bareng gebetan itu emangromantis sih. Pas keujanan bareng, kita jadi bisa ajak gebetan kita joget bareng kayak di film India. Tapi, kadang-kadang suka ada aja awkward momen yang terjadi. Misalnya pas si dia lagi keujanan, kamu kebingungan antara mau ngasih dia jaket atau nggak. Sebaiknya sih jangan kebanyakan mikir, langsung aja kasih dia jaket biar gak kedinginan.

4. Nganterin sampe rumah atau sampe depan gang
Setelah jalan bareng tentu saja kamu harus nganterin gebetan kamu pulang. Tapi awkward momen gak berakhir di situ, ada momen di mana kamu akan kebingungan apakah kamu akan nganterin dia sampe rumah atau sampe depan gang. Kamu malah bisa makin bingung, mau nganterin dia sampe rumah atau sampe pintu kamar nya? Emm, daripada nganterin ke rumahnya, mending langsung aja anterin si dia sampe KUA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar