Kamu pasti pernah ngerasain hal-hal yang bikin gregetan kayak yang di bawah ini. Jangan gregetan lagi. Nih, NYUNYU kasih tips-tipsnya. Semoga berguna, ya. Kalo nggak berguna di kamu, mungkin di orang lain. Kwuk!
 
  1. Tips Biar Bersin
Udah siap-siap bersin, eh nggak jadi. Gregetan nggak? Pokoknya gregetan kamu itu nggak bakal ilang sampe akhirnya kamu berhasil bersin. Kalo menghadapi situasi kayak gini, pas mau bersin coba deh liat ke atas. Cari yang terang-terang, misalnya kunang-kunang. Tapi, jaman sekarang susah banget nemu kunang-kunang. Ya, nggak mestikunang-kunang, sih. Lampu juga bisa. Liat ke arah lampu, sebar bubuk merica, abis itu bersin kamu pasti sukses!
  1. Tips Saat Kuping Berasa Budeg
Kalo lagi ke puncak atau daerah-daerah dingin suka ngerasa kuping kita tiba-tiba kayak budeg gitu gak? Pastilah, ya. Katanya, biar nggak budeg, kita harus mangap sampe nggak ngerasa budeg lagi. NYUNYU pernah nyoba dan berhasil. Yeay!
  1. Tips Kalo Kuping Kemasukan Air
Kalo lagi berenang atau mandi, kadang suka ada air yang bandel masuk ke kuping. Nggak enak banget kan rasanya. Biar kembali ke keadaan semula, air itu harus dikeluarin. Kalo yang kemasukan air kuping kiri, masukin air ke kuping kanan. Jangan banyak-banyak, emangnya mau nyiram kucing lagi berantem. Dikit aja. Masukin pelan-pelan. Trus miringin lagi kepala kamu ke arah kiri sampe airnya keluar. Udah, deh!
  1. Tips Kalo Kelilipan
Kalo kelilipan jangan dikucek-kucek pake tangan. Bakalan lebih efektif kalo dikucek-kucek pake dengkul. Dengkul sendiri lho ya, bukan dengkul orang lain. Gitu, sih, tips dari nenek NYUNYU. Cobain, deh!