Minggu, 10 Februari 2013

Kado Valentine Buat Mantan

 
Bentar lagi Valentine nih, saat yang menyenangkan buat siapa aja. Buat yang punya pacar, bisa kelonan di kosan, buat yang belom pacaran bisa jualan kembang di perempatan. Bahagia itu yang penting dapet duit kan? Oiya, ngomong-ngomong Valentine, gak cuma pacar aja yang harus dikasi kado. Mantan pun itungannya kudu dikasih juga.
 
Sadar gak sadar, doi juga seorang yang pernah kamu ayang-ayangin, orang yang pernah kamu modusin, sahabat di kala suka, duka, maupun murka. Jadi gak ada alesan buat kamu gak menunjukkan rasa sayang ke dia dengan ngasi kado Valentine. Nah, biar kamu gak puyeng, NYUNYU akan kasih alternatif kado yang cuco’ buat kamu kasih.. Terutama buat mantan yang ‘agak ngeselin’ yah..
 
Untuk coklat, ada coklat khusus buat mantan, namanya Broklat. Ini emang bentuknya coklat, mirip banget sama coklat pada umumnya. Tapi kegunaan utamanya ini sebagai obat cuci perut. Yah sekalian kamu bantuin dia diet kali ya... Kwukwuk!
 
Untuk bunga, kamu punya banyak pilihan nih, bisa kamu kasih si mantan, bunga melati, atau bunga kamboja, bikin suasananya sama kayak hati kamu terhadap si mantan. Jadi dia bisa ngerti... Kalo dia gak seharusnya dapetin kamu.. #asedap..
 
Bisa juga kamu kasih dia bunga, tapi jangan lupa dibumbuin ama tawonnya sekalian, jadi pas dia cium, sekalian dicium ama si tawonnya idungnya. Jadi gak pesek lagi deh, alhamdulilah yah... Kwuk!
 
Bisa juga kamu kasih dia foto kenangan. Tentunya bukan kenangan indah pas sama mantan, tapi kenangan indah sama pacar baru kamu. Jadi dia bisa tau keadaan kamu sekarang. Kalo dia jadi panas NYU? Oh tenang, tinggal masukin 5 menit ke dalem freezer, kalo udah tinggal disajikan di piring.. Kwuk!
Kalian punya alternatif kado lainnya? Kasih kejutan petasan teko buat bangunin dia? Kasih cicak-cicakan di coklatnya? Ayok-ayok di share disini... biar temen-temen bisa tau juga dong! Kwukwuk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar