Fast food itu apa sih guys? Oooh pasti judul film ya? Fast food and Furious kan? Iya bener yang itu. NYUNYU suka tuh film itu. *digebukin artis-artis Fast and furios*
Ngomong-ngomong soal restoran fast food, ada fenomena baru nih soal restoran siap saji ini. fenomenanya itu ngejamurnya banyak banget restoran fast food. Hah? Apa tuh jamur fast food? Bukan bukan, bukan jamur maksudnya. Tapi sekarang ini restoran fast food lagi banyak banget di Indonesia.
Restoran fast food sekarang udah kayak Alfamart dan Indomaret. Hampir tiap beberapa meter ada. makin banyaknya fast food ini bahaya loh, apalagi tiap meter ada. Ntar tiap meter kita makan mulu dong. Gimana diet kita bisa sukses?
Sekarang ini mungkin yang jago makan makin dikit kali ya. Jadi semua orang pada beli makanan ke restoran fast food, jadinya restoran fast food makin banyak deh. Makanya nih cewek-cewek pada belajar masak dong. Cewek yang jago masak kan disukai cowok-cowok. kwuk!
Kalo kita liat sejarahnya, restoran siap saji itu awalnya udah lama banget loh. Awalnya sih sederhana, inti makanan siap saji itu cepet dan makanannya dibawain sama orang lain. Makanan-makanan yang siap saji ternyata udah dimulai dari zaman Romawi Kuno loh. di Romawi itu dulu katanya banyak banget stand-stand makanan roti. Nah roti ini dipesan sama orang dan roti langsung dibikin dan dikasih ke si pembeli. Emm ternyata dari dulu sampe sekarang mirip-mirip ya.
Kalo soal nama, dikasih nama “fast food” soalnya makanannya bisa disajiin dengan cepat. Jadi kalau kamu mesen makan di restoran fast food tapi makanannya dateng dua tahun kemudian, berarti kamu bukan makan di restoran fast food.
Di hampir semua restoran di Indonesia pasti punya sinyal wi-fi. Kalau ada restoran yang gak ada wi-fi-nya, biasanya restoran itu sepi banget. apalagi kalau gak ada colokan, apalagi gak ada makanan, pasti makin sepi. Nah, karena di setiap restoran fast food ada sinyal wi-fi-nya, kata “fast” di “fast food” itu mungkin maksudnya sinya internet di restoran itu cepet. Tapi sayangnya, restoran-restoran fast food yang katanya internetnya kenceng malah lambat. Errrr..
Oh iya, buat kamu-kamu yang mau usaha restoran fast food, selain harusnya makanannya yang cepet saji, sinyal internetnya juga harus cepet. Lah ini restoran apa balapan ya? Kok pada cepet-cepetan gini? Kwuk.
Alasan selanjutnya kenapa dikasih nama fast food itu pasti karena tempat restorannya fast. Fast buat nongkrong, fast buat janjian, dan fast buat makan. Makin bagus juga kalo restorannya itu fast di hati kita. Atau kalau mau lebih enak lagi, makanlah sama orang yang fast di hati kita.
Jadi kalo kalian makan di restoran fast food tapi makanan atau segalanya gak fast, wah berarti kalian salah tempat tuh.