Minggu, 10 Februari 2013

heheh

#MainArticle

Beda Lingerie dan Pakaian Dalam Biasa



Ada yang tahu apa itu lingerie? Lingerie itu pakaian dalam cewek tapi bentuknya unik, gaul, dan wuihhh lah di mata cowok. Kalau cewek-cewek gak percaya, tanya aja sama cowok-cowok. Pasti cowok-cowok pada semangat soal lingerie ini. Pffft.

Terus, kalau lingerie ini pakaian dalam, apa dong bedanya sama pakaian dalam biasa? harusnya kan sama-sama pakaian dalam sih sama aja, gak ada yang spesial. Eits, tapi tunggu. Lingerie ini unik lho, beda banget deh sama pakaian dalam biasa.

Lingerie dan pakaian dalam biasa memiliki perbedaan, meskipun beberapa orang pakenya secara bergantian. Yang pertama adalah istilah khusus untuk pakaian dalam yang dikenakan oleh perempuan karena desain yang menarik dan gaya. Nah, jadi udah jelas ya, gaya lingerie ini nomor satu. Mungkin orang bisa pake lingerie buat jalan-jalan di mall, pasti banyak orang yang liatin karena lingerie itu bergaya banget.

Lingerie biasanya dikenakan oleh perempuan tidak hanya untuk meningkatkan percaya diri, tetapi juga karena memikat. Wow. Sebagian besar untuk tujuan menarik kekasih mereka. Hal ini lebih sensual dalam gaya untuk menghasilkan daya tarik bagi lawan jenis. Sayangnya, lingerie gak memikat lawan bicara di telepon. Sayang banget. Jadi, yang LDR kalau mau lanjutin baca artikel ini pikir-pikir dulu ya.

Harga lingerie lebih mahal dan biasanya karena dibuat dalam bahan yang sangat halus seperti sutra. Desain sangat rumit dan lebih rinci dibandingkan dengan pakaian biasa. istilahnya adalah, lingerie itu duren bangkok sedangkan pakaian dalam biasa itu duren lokal. Dua-duanya punya daya tarik masing-masing tapi beda harga.

Desain lingerie yang rumit ini justru punya daya tarik buat cowok karena susah dibukanya. Semakin susah, semakin menantang. Membuka lingerie itu ada seni tertentunya. Semakin susah, semakin berseni.

Jadi, kalain para cewek kalau mau dibilang punya selera seni dan gaya yang tinggi, pakailah lingerie. *modus cowok*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar