Tiap kendaraan yang kita pake itu pasti berpengaruh sama hubungan asmara kita. Coba aja (cowok-cowok khususnya) gak punya motor, mana ada yang mau sama kalian? Apalagi cowok jelek, waduh punya motor itu kewajiban. Kalo kamu jelek plus gak punya motor, bisa dipastiin kamu akan ngejomblo selama sisa hidup kamu.
Fenomena kendaraan sama pacaran emang erat banget, soalnya kalo pacaran kita pasti jalan-jalan atau pergi-pergi ke suatu tempat. Nah makanya, kepemilikan kendaraan itu wajib. Tapi sebenernya agak bahaya juga kalau sema cewek Cuma pengen sama cowok yang punya kendaraan. Masih mending motor, nah ini kalau semua cewek Cuma suka sama cowok yang punya kapal jet, bisa-bisa cowok atau cewek semuanya jomblo.
Ngomong-ngomong soal kendaraan, motor adalah kendaraan yang paling banyak dimilikin sama cowk-cowok. dan pastinya motor ini juga dipake buat menarik hati si cewek. Nah, ada loh hubungan aksesoris motor yang kia pake sama hubungan asmara kita. Mau tahu? Langsung cek aja yang satu ini!
 
Spion gede
Spion gede ini berfungsi banget buat kamu dan pasangan kamu. Fungsi buat si pacar, dia jadi bisa ngaca sekalian dandan di spion kamu. Dan keuntungannya buat kamu, kamu bisa selalu liat dia tanpa harus ngeliat kebelakang. Tapi kamu harus siap-siap, siapa tahu kebiasaan pacar kamu pas dibonceng itu ngupil. Siap-siap aja liat ekspresi jelek pasangan kamu pas dia ngupil.
Spion yang sekarang suka dipake di motor-motor itu kurang gede. kamu harus pasang spion yang lebih gede dari itu biar fungsi-fungsi tadi bisa lancar. Kalau perlu, kamu bawa aja kaca di toilet yang segede-gede bagong. Beuh pasti hubungan kamu sama pacar bisa lancar.

Jok
Jok di motor itu penting banget. Kalau gak ada jok, pantat kamu bisa abis karena kamu duduk di mesin. Makanya jok itu penting.
Jok yang bisa bikin hubungan asmara kamu meningkat itu jok yang suka dikeatasin. Tau kan? Nah, enaknya jok kayak gitu tuh bisa bikin pacar kita keliatan seksi soalnya bokongnya bisa keliatan ngangkat. Beuh Nikita Willy mah kalah seksinya!
Dan yang pasi jok yang ngangkat itu bikin, ehm ehm, bikin dada pasangan kita nempel di punggung kita. Tapi hati-hati ya, nanti punggungnya bisa bolong. Kwuk!

Knalpot free-flow
Knalpot free-flow itu bisa bikin motor kita jadi kenceng. Beuh, Rossi doang mah cetek kalo motor kia udah dipakein knalpot free-flow. Nah, karena motor kita kenceng, kita jadi bisa jemput pacar kita tanpa harus telat. Tahu sendiri dong, pacar mana pun pasti gak mau dibikin nunggu.
Tapi, ada sedikit kekurangan pake knalpot free-flow ini. Kekurangannya dikit kok, yaitu knalpot kita jadi berisik. Tapi akibat berisiknya, kita bisa jadi bonyok. Soalnya preman di rumah pacar kita kesel gara-gara kita berisik.
Di antara kalian suka pake aksesoris apa nih di motornya? Sini biar NYUNYU lihat hubungan asmaranya. Kwuk!