Amit-amit sih kalo sampe ketemu setan di jalan, apalagi kalo kalian bisa ngeliat...hiiiiiii...  Tapi yang namanya persiapan boleh aja dong. Jadi kalo tiba-tiba kejadian kita gak tegang-tegang banget gitu. Kalaupun kaget ya cuma sebentar aja.
Ada beberapa hal yang kalian harus pelajarin nih, biar lebih mateng kalo ketemu setan. Yang pertama kalian harus tau apa yang gak disukain sama setan, misalnya bawang, jahe, kunyit, apapun itu. Kalo gak ngaruh, toh kalian masi bisa jual lagi ke tukang sayur.
Terus untuk menghindari kaget, kalian harus latihan menghadapi hal-hal yang tentunya bisa bikin kalian kaget. Misalnya latihan dengerin petasan cabe, ntar kalo mentalnya udah kuat, coba ledakin petasan teko yang jaraknya satu meter dari kamu, kalo kamu berhasil mestinya kamu udah gak kaget lagi tuh... Kwuk!
Selanjutnya mengenal lebih dekat ke hantu-hantu yang ada. Caranya gampang banget, tinggal ke bioskop, kamu nonton aja, mereka banyak akting di film-fim kok. Dari kuntilanak, genderuwo, suster ngesot, drakula, pocong, sampe tuyul. Lengkap.. Nah setelah itu coba kamu cari tau karakter masing-masing, kesukaan dan kelemahan mereka apa aja, jadi kamu bisa ngadepin mereka dengan lebih mengayomi.
Abis itu ke tahapan selanjutnya, apa yang harus kamu lakuin kalo udah ketemu? Kalo lagi papasan, jangan lupa salam, entah assamualaikum atau salaman. Yang penting di sini kamu terlihat sopan dan gak ‘ganggu’.