Minggu, 10 Februari 2013

Hadiah Snack Paling Happening di Jamannya

 
Waktu kecil pasti kita seneng banget kalo beli ciki, eh, ada hadiahnya. Hadiahnya nggak seberapa, sih, tapi seneng aja. Ya, namanya juga anak kecil. Masih inget nggak hadiah apa aja yang suka ada di dalem ciki yang kita beli? Nih, NYUNYU ingetin lagi.
 
  1. Tazos
Kalo kamu nggak tau tazos berarti masa kecil kamu nggak bahagia. Ini mainan paling murah-meriah tapi menyenangkan hati. Bentuknya bulet, gambarnya macem-macem, karakter-karakter kartun gitu, deh, salah satunya Looney Tunes. Ngoleksi tazos adalah salah satu hobi anak-anak kecil pada jaman itu. Bahagia itu sederhana, bro.
  1. Jam Selepet
Terbuat dari plastik seadanya. Tapi kalo dapet jam ini rasanya hati senang, damai, tentram, sejahtera. Kalo disuruh milih pake jam gadang atau jam selepet, pasti anak-anak kecil akan milih jam ini. Trendy!
  1. Tato-tatoan
Nah, ini juga seru. Karena belom boleh bikin tato beneran, hadiah tato-tatoan ini seolah mengobati rasa penasaran kita soal tato. Bentuknya kayak gambar tempel, buka kertasnya, tempelin di bagian tubuh manapun, kerok pake duit cepekan logam, tadaaaaa...punya tato, deh. Cool!
  1. Duit
Ini dia hadiah yang paling dicari-cari. Beli ciki eh dapet duit, siapa yang nggak girang coba? Cuma cepek, sih, duitnya. Tapi tetep aja seneng. Horeee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar