Minggu, 10 Februari 2013

Valentine Kalo Jomblo Mesti Ngapain?

 
Emang kalo jomblo gak boleh Valentine-an?! Wah NYUNYU gak setuju dong, siapa aja boleh ngerayain Valentine, cuma ya kalo jomblo paling caranya beda-beda tipis lah yaaa..banyak banget hal-hal yang bisa kamu lakuin di hari Valentine, dari pada duduk cengo kaya kambing kurban.. Kwuk!
Berikut ada beberapa hal yang bisa kamu kerjain di saat Valentine, mayan lho kalo dapet duit banyak bisa beli pacar baru !!! #eh..
 
1. Jualan Bunga
Kalo bisa dari bulan januari awal kamu udah nanem nih, jadi bunganya bisa kamu panen pas deket-deket Valentine. Mayan kan bunganya gratis, trus kamu jual dapet duit deh. Pas hari H, tinggal nongkrong aja di perempatan-perempatan yang rame, jualin satu-satu. Pasang mukanya unyu, jangan merengut yah, tar gak ada yang beli loh.. Terus kalo yang beli kan bisa dipastikan pasangan-pasangan yang lagi anget-angetnya tuh, kamu jangan iri, positive thinking aja ya, bisa aja mereka punya pacar, tapi duitnya mah gak ada, kamu dong punya banyak, abis jualan bunga kan?!
 
2. Jualan Coklat
Coklatnya jangan yang sisaan ospek yah, itu mah gak ada rasanya. Apalagi kalo udah kadaluwarsa, wahhh jangan banget itu. Kamu ke pusat grosir atau hypermart gitu, belinya grosiran. Nah dari situ kamu jual eceran, jangan lupa naikin harganya. Tar lupa malah dibagiin gratis lagi, dikira amal kali... Kwukwuk!!
 
3. Pake baju FREE HUG
Nah, ini untung-untungan aja, sapa tau ada jomblo lagi kalap aja, terus kamu tiba-tiba dipeluk kan?! Mayan banget tuh... anget-anget gemes gimana gitu. Kalo ga dapet, yowis, dijual aja bajunya ke loakan, bubaran dah..!
 
4.Dagang Pulsa
Baaah, udah paling bener ini. Pas Valentine kan pasti pasangan-pasangan pada sms, pada bbm, udah kaya perang, bales-balesan terus, ampe keypadnya ilang...Wih! Ini momen tepat buat kamu jadi pedagang pulsa dadakan. Jangan lupa kesempatan cuma dateng sekali, tunggu apalagi??
 
5. Sadar dan lebih Tawakal
Sesuai judulnya, jomblo mesti apa?? Kalian mesti sadar, coba deh refleksikan diri kalian, apa yang kurang, coba dibenerin. Terus lebih tawakal juga, rajin ibadah biar dikasi yang terbaik sama Tuhan kan tuh.... Amiiiin!
 
Kalo kalian mau coba yang nomer berapa nih? Atau kalian punya kegiatan terselubung setiap Valentine? Tapi yang baca pada jomblo smua kan? Kasian juga ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar