Minggu, 10 Februari 2013

Masih Zaman Gak Sih Ngasih Cokelat Pas Valentine?




Seharusnya kamu udah lebih kereatip apalagi udah tahun segini, kita udah setahun setelah kiamat loh. Tapi, tapi, tapi kamu masih ada, jadi bikin hidup kalian lebih bermakna ya?! NYUNYU punya rekomendasi nih, kado yang bisa kamu kasih ke doi pas Valentine

1. Kasih Nasi Tumpeng Coklat
Selain dia pasti terkejut sama hadiah kamu, pastinya kamu memberikan dia kepuasan yang lebih tuh! Bayangin aja, biasa dikasih coklat sebatang doang kan, mana kenyang coba?! Nah, ini dikasih nasi tumpeng warna coklat lengkap ama ayam, perkedel, printilan, ama daun pisangnya. Abis itu kamu suruh dia abisin dengan waktu 20 menit aja. Pasti ini jadi hadiah terindah dalam hidup dia.

2. Kasih cucian baju-baju yang kena coklat
Nah, namanya pacar, ntar-ntarnya kan juntrungannya jadi istri kan? Istri idaman tuh harus bisa masak, gak lupa bisa nyuci juga. Disini kamu bisa liat performa dia maksimal apa gak.. Terus kamu liat cuciannya bersih gak? Rapih gak? Kalo pada rusak kamu udah bisa mikir-mikir lagi tuh, doi cocok gak sih jadi istri kamu nantinya.. ckckck!

3. Kasih Sempoa
Sesuai sama lagunya Kiki yang penyanyi cilik, tung itung itung, pacar kamu juga wajib jago ngitung loh, makanya coba tanemin niat baik untuk berhitung dengan sempoa. Selain doi nanti jadi jago, kalo udah Pro, doi bisa juga ngitung tanpa alat apapun.. Fantastis sekali sodara-sodari! Jangan lupa sempoanya yang warna coklat yah, biar suasanya Valentinenya masih dapet.

4. Spa Coklat
Lagi booming juga loh yang satu ini, jadi kamu sama doi spa di bak mandi yang penuh sama coklat, bisa juga diolesin coklat gitu ke seluruh badan. Tapi karena spa coklatnya mahal.. Kamu request aja minta spanya buat daerah jempol kaki aja. Mayan tuh potongan harganya... Kwukwuk!!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar