Minggu, 10 Februari 2013

Gimana Cara Menikmati Wejangan



Kalo abis bikin salah, udah suntuk, kadang dikasih bonus lagi ama orang tua, dikasih wejangan! Waduh, itu udah kayak jatoh ketimpa tangga, terus tangganya jatoh juga ketimpa tangga yang lain... #eh.. Untuk itu kita harus berusaha mengesampingkan emosi, kita harus hadapin dengan kepala adem. Kita harus cari cara gimana untuk menikmati ‘Wejangan’ terindah dari sang ortu!
Berikut teknik-teknik menikmati wejangan :

1. Bayangin Pacar Kamu
Yah kalo ga ada pacar, ya bayangin aja gebetan kamu lagi nyanyi di depan kamu. Kamu fokusin pandangan jauh ke belakang, jangan ke mata ortu kamu. Terus kamu bayangin dalem-dalem kalo suara-suara indah itu dateng dari pacar kamu... Wih, enak ya dinyanyiin... Padahal mah lagi disemprot ama nyokap! Kwuk!!

2. Pake kacamata item
Pas ortu kamu lagi seru-serunya ngamuk, sampe rambutnya kaya SonGoku lagi super saiya 4... Kamu bobo aja, toh pake kacamata item. Cuma kamu mesti latihan tidur sambil berdiri aja.. Bisa gak kira-kira?

3. Bawa Popcorn
Nonton seru aja kudu bawa popcorn. Masa lagi dikasih wejangan kamu gak butuh cemilan?? Kan dijamin lama tuh, dimarahin ngalor-ngidul. Sampe masalahnya agak gak jelas. Daripada laper, kamu mendingan siapin cemilan.Bisa Popcorn bisa juga kue nastar, atau mungkin nasi uduk.. Kwuk!

4. Berbagi dengan sesama
Jangan lupa dalam bahagia maupun sedih, kita harus tetap berbagi loh! Jadi dalam duka seperti ini, kamu juga bisa ngajak temen kamu buat menikmati wejangan sercara berjamaah. Jadi beban ini tidak kamu pikul sendiri. Semangat kawan!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar