Minggu, 10 Februari 2013

Level-Level Toilet



Bukan cuma main game yang ada level-levelannya, sampe tempat kalian nganter pup dan pipis kalian ke peristirahatan terakhir pun ada levelnya loh. Sering kan kita masuk ke kamar mandi yang berbagai jenis. Ternyata mereka berbeda karena pembuatnya sudha memikirkan tingkat kegunaannya. Kita coba bahas satu per satu ya temen-temen!

1. Toilet tingkat Standar
Toilet yang ini mayan sering ditemui, biasanya yang punya penggemar toilet jongkok kelas kakap. Jadi udah biasa banget, sampe aneh kalo punya wc duduk. Biasanya disekitarnya ada ember biru dibawah keran, di dalemnya ada gayung warna pink. Penerangannya juga masih pake lampu yang kuning, remang-remang mistis gimanaaa gitu.. Kwuk!

2. Toilet tingkat Beginner
Nah, ini paling pamor! Banyak dijumpai di rumah-rumah kalian, di tempat ramai juga suka ada. Wcnya udah sistem duduk, terus ada flush juga di wcnya. Kalo mau pipis diangkat dulu ya tempat duduknya(buat yang cowok) kalo cewek dipasang aja , tar jeblos kalo gak.. Kwuk!

3. Toilet tingkat Semi Pro
Yang ini banyak juga yang bilangnya Toilet kering. Suka nemuin gak? Ini biasanya ada di Mall-mall yang gaul, kalo gak di hotel-hotel yang banyak bintangnya. Emang kalo hotel yang gak ada bintangnya yang kayak apa NYU? Ya yang langitnya mendung terus, butek, boro-boro keliatan bintangnya kan. Balik lagi ke toilet kering, disini lantainya udah keramik mengkilap. Jadi masuknya jangan dari becek-becekan yah, kasian yang ngepel. Terus ada flush external. Nah, tapi mau ceboknya gimana? Kan kering gini? Oh, ada Tisu! Iyep temen-temen ceboknya pake tisu ya, kalo abis, pake duit sratus rebuan juga bisa..

4. Toilet Pro User
Nah kita udah di tingkatan akhir nih. Khusus buat para dewa buang air. Biasanya disini toiletnya fiktif, alias gak ada. Jadi kalian harus lebih kreatif. Gali-gali dikit, sembunyi-sembunyi, cebok pake daun. Terus tutup lagi galiannya jangan lupa.. Kwuk!
Nah kalian udah sampe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar