Apa hubungannya petasan sama percintaan? Eitss..jangan salah! Apa juga kalo dihubung-hubungin mah ada aja kaitannya, termasuk hubungan antara petasan dan percintaan. Nggak percaya? Nih, baca. Kwuk!

1. Petasan Cabe Rawit
Namanya juga cabe rawit, biar kecil tapi menggigit. Petasan ini cocok untuk hubungan yang masih baru. Masih menggebu-gebu dan tentu aja menggigit. Seru juga, lho, ngerayain hari jadian pake petasan cabe rawit. Lebih seru lagi pake Meriam Sijagur yang ada di Museum Fatahillah, sih.

2. Petasan Kentut
Hubungan kamu terasa hambar? Nggak ada gregetnya lagi? Tapi belom berani untuk bilang? Mendingan kasih pacar kamu petasan kentut. Mudah-mudahan dia ngerti kalo hubungan kalian udah kayak kentut. Akan lega kalo dikeluarin, walaupun nimbulin bau yang nggak enak.

3. Petasan Banting
Petasan ini cocok buat pasangan yang sering berantem dan suka banting-banting barang. Daripada destruktif, mendingan kalian sedia petasan ini aja tiap hari. Jadi, kalo tiba-tiba berantem dan pengen ngebanting pacar kamu, bisa kamu alihkan emosinya ke petasan ini. Lebih aman.

4. Petasan Luncur
Sebenernya ini lebih ke kembang api, sih. Tapi ada juga yang nyebut petasan. Ya udah nggak usah ambil pusing. Pokoknya, petasan jenis ini cocok buat hubungan yang anteng-anteng aja. Masalah tetep ada, tapi dibawa santai aja. Nah, cocok sama petasan ini. Kalo dibakar, petasan ini bakal nimbulin efek seneng. Seru, deh. Sama kayak hubungan kalian. Selamet, deh, ya!