Masakan ibu itu emang nomer satu, tapi kadang kita juga perlu makan di luar. Nah, biasanya pilihan yang paling mantep itu fast food. Kalau kita mau masakan fast food seenak masakan ibu, ya udah si ibu kita minta ikut masak aja sama koki fast food-nya. YAKALI NYU!
Restoran fast food itu emang suka jadi pilihan, soalnya harganya terjangkau dan yang pasti makannya disajiin dengan cepat. Coba deh kalo nama restorannya low food, wah pasti lambat tuh sajian makanannya. *krik krik krik*
Kalau NYUNYU perhatiin, tiap kali kita makan di restoran fast food itu ada kebiasaa-kebiasaan yang selalu kita lakuin. Kayaknya misalnya makan, minum, dan nongkrong di restoran fast food (lah itu mah emang iya). Selain kebiasaan makan, minum, dan nongkrong itu, ada lagi loha kebiasaan-kebiasaan yang selalu dilakuin pas lagi makan di restoran fast food:

Nyari colokan
Tahun 2013 emang tahun yang beda dari tahun-tahun sebelumnya. Kalau biasanya kita nyari pacar, nah ini di 2013 orang-orang pada nyari colokan di restoran. Ya ampun, zaman berubah banget ternyata, sampe-sampe nyari pacar aja dilupain demi nyari colokan.
Coba deh, pasti kalian suka nyari colokan kan pas di restoran fast food? Biasanya, pemikiran orang itu restoran yang bagus adalah restoran yang nyediain banyak colokan. Pokoknya kalo restorannya gak bercolokan, kita suka gak jadi makan di sana. Bahkan gak jarang, orang yang makan di restoran fast food itu sebenernya gak niat makan, tapi niat ngecas.
Pasti deh suka ada yang pesen makan murah, terus nikmatin colokan dan wi-fi selama mungkin. Haduh, kelakuan *keplak jidat*

Gadoin makanan
Keluhan kita sama resorant fast food itu biasanya sama: nasinya dikit banget, tapi kalo nambah bisa kekenyangan dan yang pasti agak malu kalo nambah. Nah, karena nasi yang dikit ini, dan karena temen nasinya lebih gede dari nasinya, kita jadi punya kebiasaan. Yaitu kebiasaan gadoin makanan pas nasinya abis.
Biasanya emang gitu, kalo makan pasti yang abis duluan itu nasinya tapi si temen nasi belum abis. Soalnya lebih gede si temen nasi daripada nasinya. Ada loh yang lebih parah dari abis nasi duluan sebelum temen nasi, yaitu abis duit duluan sebelum makan. Kwuk!

Misahin kulit ayam goreng
NYUNYU juga gak ngerti nih, kenapa ya suka ada yang misahin kulit ayam goreng? Emang kalo kulit ayam gorengnya dipisahin rasanya jadi lebih enak ya? Yang enak itu kalau kulit ayamnya ditambahin.
Kebiasaan ini emang suka banget dilakuin sama banyak orang. Ini saran NYUNYU nih, mending restoran fast food nyediain menus sendiri deh, menunya itu “kuliat ayam goreng”. Nah kalo ada menu gitu, gak perlu lagi tuh misah-misahin kulit ayam goreng. Tinggal pesen aja.
Nah kalo kamu, kebiasaan apa yang biasanya kamu lakuin di restoran fast food?