Senin, 19 Agustus 2013

Alternatif Nama Royal Baby


Sebagai keluarga monarki paling dikenal lengkap dengan anggota keluarganya yang juga paling tersohor, nggak heran kalau kelahiran anaknya Prince William dan Kate Middleton langsung jadi pusat perhatian. CNN sama BBC bahkan sampai nyiarin langsung. Ya kali kelahirannya cucu presiden di sini begitu. Eh yang belum tau, gelarnya Prince William dan Kate Middleton adalah Duke and Duchess of Cambridge. Jadi si bayi yang belum dikasih nama ini dateng-dateng ke dunia udah dengan gelar Baby of Cambridge. Belum ngapa-ngapain udah jadi penguasa wilayah dia.

Lahir hari Selasa kemarin (23/07/2013) dan langsung jadi perhatian dunia, bayi yang belum dikasih nama ini akhirnya dibawa keluar oleh papa mamanya. DAAANNN DIA BERHASIL MELAMBAIKAN TANGAN KE PUBLIK UNTUK PERTAMA KALINYA!


Karena dia belum dikasih nama, kami mau kasih alternatif kira-kira nama apa aja yang cocok buat si Royal Baby ini. Dan buat kalian semua yang udah mulai muak dengan berita Royal Baby, nih dapet salam...


1.  Simba
Kelahiran Royal Baby ini menurut kami adalah kelahiran terbesar dan paling dinanti-nantikan setelah kelahiran Simba di Lion King. Karena karakternya sama, menurut kami nama Simba cocok buat si bayi ini.


2.  Prince Romadhon
Mengikuti cara ngasih nama orang –orang Indonesia–, lahir tepat di waktu Ramadhan, jadi kira-kira namanya bisa lah ya jadi Prince Romadhona... *maksa *bodo

3.  Prince Soumagodin
Masih dalam tema yang sama, Ramadhan, di mana rata-rata semua orang Indonesia yang lahir di bulan Ramadhan akan punya nama Ramadhan. Sayangnya mereka bukan orang Indonesia, jadi mungkin mereka akan mengganti dengan Soumagodin yang diambil dari niat puasa. Yaa.. bisa jadi kan Royal Baby ini adalah Royal Baby Syariah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar