Minggu, 25 Agustus 2013

Ketika Cowok Kamu Anak Futsal


Siapa cewek yang gak melting liat cowok bertubuh atletis lagi giring bola dengan elegan? Lalu kamu bergumam di dalam hati, “Wow, cowok itu keren banget udah ganteng jago futsal lagi pengin deh jadi pacarnya.” Karena kami tau cowok anak futsal adalah salah satu pacar idaman. Kebetulan yang menulis artikel ini juga anak futsal. *benerin kerah*

Saat mimpi kamu jadi kenyataan alias kamu beneran punya cowok anak futsal, rasanya senang banget tentunya. Eh, tapi setelah dijalanin lama-lama kok gak sesuai harapan, terasa banget banget asam dan manis punya cowok anak futsal, kayak Nano-Nano.

Nah, buat kamu-kamu yang pacaran atau lagi deket sama cowok anak futsal, kamu harus baca artikel ini. Karena artikel ini kami buat setelah meneliti 68 cewek yang punya pacar anak futsal tapi sayangnya ke-68 cewek itu nggak mau ditikung, jadi kamu akan tau plus-minusnya ketika cowok kamu anak futsal.

Plusnya:

Laki banget
Selain olahraga yang sehat menurut kami futsal itu olahraga yang laki banget, soalnya futsal olahraga yang menggunakan otak, otot, dan kerja sama tim. Otak karena cowok yang smart dan cerdas itu seksi, otot ya jelas, dan kerja sama tim berarti si cowok punya kepemimpinan dan bisa menempatkan diri. Laki banget, kan?

Semua elemen dari diri cowok berperan dalam permainan ini. Saat di lapangan cowok kamu keliatan gagah banget, mulai dari menggiring bola, menggocek lawan, sampe akhirnya nge-shoot bola, dan membobol gawang kamu gawang lawan.


Keren
Wih! Gak diragukan lagi pasti cowok futsal itu keren karena punya postur tubuh atletis, tampang ganteng (padahal nggak juga sih, yang kayak mas-mas juga banyak), jago pula ngegoceknya. Cewek mana yang gak bangga punya pacar cowok futsal yang keren dan cewek mana yang gak ngiri punya temen yang cowoknya anak futsal. Temen-temen kamu yang jomblo pasti gigit jari tuh!

kredit: Disney/Marvel

Seksi
Sekarang ini sering banget terdengar ungkapan cowok keringetan itu seksi. Kami gak ngerti maksud di balik pepatah itu. Kalo bener begitu, berarti abang-abang kuli di pasar mestinya digandrungi banyak cewek.

Minusnya:

Bau keringet
Masih berkaitan dengan ungkapan “cowok keringetan itu seksi”, tapi yang jadi permasalahannya gak semua orang khususnya cewek suka bau keringet. Bau keringet sendiri aja gak suka apa lagi bau keringet orang lain, meskipun itu cowok sendiri. Ini salah satu persoalan yang signifikan karena olahraga mana yang gak keringetan, tapi yang namanya bau bisa dikurangin kok dengan menggunakan parfum, asal jangan parfum yang bau keringet juga.

kredit: Disney

Punya banyak fans
Suatu kebanggan punya cowok anak futsal yang populer dan banyak fansnya, tapi yang bikin makan hati kalo fansnya berlebihan, kayak ngehubungin cowok kamu terus-terusan, dan minta foto tapi curi-curi kesempatan buat meluk, bahkan nyium.

Belum lagi secret admirer-nya yang gak berhenti ngirim surat dan ngasih kado, padahal cowok kamu ultahnya masih lama. Selagi cowok kamu biasa aja nanggepinnya berarti aman. Tapi kalo cowok kamu nanggepinnya kesenengan dan berlebihan bahkan cenderung gak mikirin perasaan kamu, ya good luck deh.


Sibuk
Ini pasti salah satu masalah yang paling sering dikeluhkan sama para cewek. Jam terbang dan rutinitas futsal mulai dari latihan, sparing, dan kumpul bareng temen-temen tim futsalnya sering jadi penyebab para cewek bete.

Cowok kamu gak punya waktu buat kamu bahkan untuk sekadar ngasih kabar aja, bikin kamu berpikiran negatif, dan kamu jadi merasa gak jauh beda kayak jomblo, dicuekin, didiemin, dan dianggurin. Ngenes.

kredit: Gaumont/Colombia Pictures

Namanya juga pacaran pasti ada plus-minusnya, mau kamu pacaran sama anak lempar lembing sekalipun. Tapi balik lagi semua tergantung gimana kamu ngejalaninnya. Saran kami, jangan jadi cewek rese yang sering ngambek pas ditinggal futsal, sesekali coba kamu menawarkan diri untuk nemenin cowok kamu futsal pasti dia seneng karena kamu nemenin dia ngejalanin hobinya, sembari kamu liat-liat cowok kece di lapangan memahami lebih dalam tentang futsal, siapa tau kamu jadi suka dan lebih toleransi.

Tapi kalo emang udah gak tahan ya putusin aja, jangan pacaran sama anak futsal pacaran aja sama orang yang nggak punya hobi yang hidupnya kayak nggak punya tujuan. Kwukwuk!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar