Senin, 19 Agustus 2013

The Call: Panggilan Darurat Yang Bikin Tegang Urat


Suka nonton film yang bikin tegang dan keringetan? Oke pelan-pelan, ya. Eh, bukan! Pikirannya udah pada ngeres aja. Film yang bikin kamu tegang dan keringetan yang kami maksudkan adalah film thriller judulnya “The Call”. Film yang disutradarai Brad Anderson dan diproduksi TriStar Picture (Sony), bakal bikin kalian mendadak jadi orang kagetan. Nah, berhubung kami nonton film ini duluan, kami kasih sedikit bocoran deh.

 
Here the story begins...
Tuut... tuut.. Hello, 911 what is your emergency?”, tanya Jordan Turner (Halle Berry), operator senior panggilan darurat 911. Dia mendapat panggilan dari Leah Templeton (Evie Thompson), seorang gadis remaja yang melaporkan bahwa ada pria yang gak dikenal berusaha masuk ke rumahnya. Leah takut bukan kepalang dan Jordan menyarankan Leah untuk berusaha tetap tegang, eh tenang maksudnya.

 
Di sini letak ketegangan dimulai...
Pria itu menerobos masuk dengan memecahkan jendela, Leah mulai panik dan dia bersembunyi di kolong tempat tidur. Namun sebelumnya dia disuruh Jordan ngebuka jendela dan ngelempar sendalnya ke tanah, supaya pria itu terkecoh. Tapi sialnya, sambungan telepon terputus dan Jordan telepon balik, suara teleponnya kedengeran sama pria psikopat itu, lalu si Leah ketauan dan dibunuh. Sebelum membunuh Leah, pria itu mengatakan pesan terakhirnya, “Itu sudah dilakukan.”

Jordan trauma berat dan merasa bersalah ketika mengetahui Leah dibunuh dengan cara kejam saat kasus pembunuhannya muncul di berita, dia memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya setelah curhat sama pacarnya Paul Phillips (Morris Chestnut), yang menjadi polisi yang menangani kasus Leah. Kemudian Jordan memutuskan untuk resign sebagai operator dan memilih menjadi Operator Trainer untuk melatih beberapa karyawan baru yang melapar jadi operator.

Enam bulan kemudian, Casey Welson (Abigail Breslin) dan Autumn (Ella Rae Peck), lagi jalan-jalan di mal, dan mereka mampir ke food court buat makan sambil ngegosip gitu. Autumn ternyata lupa kalo ada janji jemput adeknya, dia minta maaf karena gak bisa nemenin Casey dan langsung pergi. Pas lagi makan si Casey nemuin HP-nya Autumn ketinggalan dan dia pun bergegas cabut ke parkiran.
Pas lagi jalan di parkiran tiba-tiba ada mobil lagi bergerak mundur hampir nabrak Casey, pengemudinya langsung ngeliat keadaan si Casey, tapi bukannya minta maaf, si pengemudi malah nyulik Casey dimasukin ke bagasi mobil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar