Senin, 19 Agustus 2013

Temen Bengong: Animasi Kocak

Dalam Temen Bengong kali ini, kami akan menyuguhkan film-film animasi yang konyol buat nemenin kamu bengong. Empat film di sini durasinya nggak ada yang lebih dari sepuluh menit, tapi percaya deh kelucuannya bisa bikin kamu ngakak-ngakak sampai balikan sama mantan kamu. Nah loh.

Ngomong-ngomong soal mantan film-film ini juga cocok untuk dijadiin modus kamu deketin cewek, loh. Biasanya kan cewek-cewek pada doyan tuh sama film animasi yang lucu-lucu. Ketika kamu berhasil memancing tawanya, kamu sudah mulai bisa menyentuh hatinya.

Mari kita simak.

1. Alarm

Menggunakan alarm untuk ngebangunin itu emang bikin dilema. Di satu sisi kita memang butuh tenaganya biar nggak kesiangan, tapi di sisi lain kita sebel banget kalau tidur nyenyak kita diganggu oleh suara bising alarm. Film pendek ini dibuat berdasarkan ide tersebut. Ada seorang cowok yang sebel banget gara-gara tidurnya terganggu sama alarm di kamarnya. Alarmnya juga nggak cuma satu, melainkan banyak banget. Bahkan sampe ada yang ditaro di balik lemari biar susah dijangkau dari tempat tidur. Ending film ini seru dan mengejutkan, lho. Seperti apakah itu? Ya tonton aja sendiri.

2. Oktapodi

Durasi film ini memang cuma dua menit, tapi kelucuannya dijamin bikin kamu ngakak dua semester. Ceritanya sederhana, tentang seorang gurita yang berusaha menyelamatkan pacarnya yang akan diolah menjadi makanan. Si gurita cowok pun mengejar dan keluar dari akuarium. Berbagai adegan seru pun terjadi hingga akhirnya pasangan gurita ini bisa bertemu kembali di kabel listik, tapi ……….. . Nah, coba tonton film ini dan isi titik-titik tersebut.

3. For The Bird

Rumah produksi yang membuat film pendek ini adalah Pixar. Ya uda ketebak dong gimana keren dan lucunya. Sedikit bocorin cerita, film ini berkisah tentang burung-burung kecil nan lucu yang sedang kongkow di kabel listrik. Ketika sedang asik-asiknya mejeng, datanglah seekor burung jenis lain yang ingin ikut nogkrong. Pastinya, sekelompok burung kecil itu nggak suka dengan kehadirannya. Seperti film-film pendek lainnya, adegan akhir film ini pun seru dan konyol banget. Film yang dirilis pada tahun 2000 ini sudah banyak memenangkan penghargaan, salah satunya Academy Award untuk kategori Best Animated Short Film pada tahun 2001.

4. Electro Shock

Tidak ada komentar:

Posting Komentar