Minggu, 25 Agustus 2013

Masalah yang Timbul Gara-Gara Pokopang


Para pemilik Smartphone pasti mengalami hal ini: sering kedapetan invitation untuk main games Pokopang. Game keluaran aplikasi messenger dengan ikon Brown dan Coni satu itu emang tiba-tiba nge-hip banget. Di masa awal keluarnya, kita bakal dapetin stiker Pokopang gratis kalau men-download-nya. Mendengar promosi kayak gitu, para penggila chat pakai stiker pasti nggak bakal mikir dua kali untuk menjajalnya.

Pokopang itu super gampang maininnya. Ceritanya ada sekumpulan monster yang menyerang desa para binatang. Nah, di game kategori puzzle ini kita diminta untuk membantu Boni si kelinci dan kawan-kawannya untuk membasmi monster-monster tersebut. Caranya gampang, kita cuma perlu menemukan tiga kotak berwarna sama yang berderet untuk menyerang monster.

Serunya, kita juga bisa upgrade kekuatan serangan dan menggunakan bantuan dari binatang lain saat menyerang monster. Nah, sebagaimana games zaman sekarang, kita bakal dapet score dan score tersebut akan diadu besar angkanya dengan teman-teman kita yang lain dengan cara nge-share-nya di LINE, Twitter, atau socmed lain.

kredit: @imandita

Karena gampang banget mainnya dan kita bisa tinggi-tinggian score bareng teman-teman, Pokopang pun menjadi adiksi bagi beberapa orang. Buktinya, sepanjang hari, terutama tiap pagi atau malam (primetime untuk main game), pasti ada invitation-nya mampir ke hape kamu.

Wabah Pokopang pun menjangkit ke mana-mana. Seperti wabah zombie di film-film, semua orang kini menjadi zombie Pokopang. Gejala yang dirasakan beda-beda, ada yang senang ada juga yang geram. Setelah meninjau langsung ke Twitterland berikut ini gejala-gejala yang kami temuin:
 

1.    Kecanduan Pokopang

Inilah gejala yang paling banyak kami temukan. Hampir semua orang jadi doyan banget main. Nggak bisa berhenti dan selalu penasaran untuk mendapatkan score yang tinggi.

Pokopang menyita banyak waktu di hidupnya. Pokoknya, dunia terasa seperti milik mereka dan Pokopang. Tanpa Pokopang hidup mereka hampa.


Ini adalah satu buktinya, Jodi, salah satu personel Nyunyu bahkan sampai mendaulat dirinya sebagai CCP alias cowok-cowok Pokopang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar