Minggu, 25 Agustus 2013

samson


Kabar baik bagi para Samsonia. Hari ini, Rabu (21/8) Samsons mengumumkan berbagai hal baru dari mereka. Yap, setelah vakum selama sekitar tiga tahunan, akhirnya Samsons kini bakal kembali beredar, gak cuma dengan album dan logo baru saja, tetapi juga dengan vokalis baru yang menggantikan Bams.

Siapa nih vokalis barunya?


Perkenalkan. Namanya Aria Dinata. Vokalis handal ini didapat Samsons dari audisi tertutup yang udah digelar sejak lama. Aria Dinata yang merupakan mantan vokalis band asal Banjarmasin bernama Nyawa ini dianggap paling berkompeten dibanding 120 orang yang ikut audisinya.

"First impression kami Aria itu nyanyinya cool banget padahal kita nggak ngasih tau audisinya untuk band apa," ucap Aldri.

Irfan sang gitaris pun menambahkan kalau Aria punya kualitas yang oke punya. "Dia bisa lebih tinggi empat key dari vokalis sebelumnya."


 
Ngomong-ngomong soal album baru, di album keempatnya nanti Samsons udah nyiapin 12 lagu dengan warna baru yang pastinya lebih asik untuk didenger. Album bertajuk Perihal Besar yang digarap selama 1,5 tahun ini bakal menjadikan single “Di Ujung Jalan” sebagai andalannya.

"Semua materi sudah siap. Kita lagi cari tanggal yang di bulan September besok untuk rilis album ini," cerita Irfan.

Serunya lagi, Samsons akan ngajak Demians untuk berkolaborasi di proyek album baru ini. Kayak apa tuh bentuknya? Kita tunggu aja tanggal mainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar