Minggu, 25 Agustus 2013

Modus Balikan yang Cocok Dikeluarkan di Saat Lebaran

Lebaran itu momen yang ditunggu-tunggu. Udah sebulan penuh puasa, akhirnya sampe juga di momen kemenangan. Dan kesempatan maaf-maafan di saat lebarang juga sangat ditunggu-tunggu mereka yang mau balikan. Nah, makanya lebaran juga kadang suka dijadikan modus untuk mereka yang mau balikan. Modusnya biasanya kayak gini nih.



1. Maaf-maafan sambil ngajak balikan

Biasanya suatu hubungan bisa putus karena ada satu pihak yang bikin kesalahan. Nah, cara menghapus kesalahan adalah dengan meminta maaf. Maka, momen maaf-maafan pun jadi kesempatan emas untuk memperbaiki kesalahan. jadi, momen lebaran ini pas banget nih buat kamu jadiin awal balikan. Kalau maaf kamu diterima pas lebaran, kesempatan untuk balikan terbuka lebar.

2. Nyamperin ke rumah mantan

Biasanya tradisi pas lebaran itu mengunjungi rumah sanak saudara atau rumah tetangga. Nah buat kamu yang masih mau balikan, kamu berkunjung aja ke rumah mantan. Biasanya, sebuah kunjungan itu berarti banget buat si dia. Maka kamu harus bisa manfaatin kesempatan itu. Kali aja kunjungan kamu ke rumahnya mengingatkan masa-masa apel dulu.

3. Ngadain open house khusus mantan

Presiden SBY biasanya ngadain open house di rumahnya. Nah, pas lebaran juga kamu open house aja di rumah kamu. Tapi, open house ini khusus buat mantan aja. Nah pasti open house ini terasa spesial dong buat dia. Pas dia ngerasa spesial gitu, itulah kesempatan kamu buat ngajak dia balikan lagi.

4. Lebaran itu untuk memulai yang baru

Kita pasti tahu dong kalau lebaran itu bikin kita kembali ke kesucian. Kita seolah membuka lembaran baru kehidupan kita dalam keadaan fitrah. Nah, kamu bilang aja ke mantan kalau lebaran juga momen yang pas buat kalian memulai semuanya lagi. Memulai semua yang baru dan melupakan masa yang lama.


Yang masih mau balikan sama mantan mana suaranya? Kepake kah tips NYUNYU itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar