Selasa, 08 Januari 2013

Binatang Peliharaan yang Biasa di-PHP-in


PHP bukan cuma terjadi antara manusia ke manusia aja. Binatang juga ada lho yang sering jadi korban PHP. Pelakunya binatang juga? Kali ini, sih, manusia.
1. Anjing
Ini dia binatang yang sering jadi korban PHP. Apalagi kalo anjingnya mahal, lucu, dan jomblo. Pasti si pemelihara tiap hari umbar-umbar janji untuk nyariin si anjing pacar. Padahal boro-boro nyariin pacar, yang melihara anjing kan seringnya jomblo. Pasti dia sibuk nyari pacar buat diri sendiri. Anjingnya? Ya, gitu, deh.
2. Kucing
Tiap hari dielus-elus, dijanjiin makanan kucing yang enak produk luar negeri, dimandiin pake sampo kucing nomor satu, padahal menurut survey yang melihara kucing biasanya pemalas. Jangankan mandiin kucing, dia sendiri aja jarang mandi. Kasian, ya, kucingnya.
3. Ikan
Sama kayak yang suka melihara kucing, menurut survey yang hobi melihara ikan juga pemalas. Tiap hari obral janji mau bersihin akuarium ke ikan maskoki. Sampe ikan maskoki matanya pada keluar, akuarium nggak bersih-bersih juga, tuh! Cian maskoki..
4. Iguana
Ini dia binatang terakhir yang sering di-PHP-in. Menurut survey, pemelihara iguana itu sebenernya penakut. Mereka melihara iguana itu gaya-gayaan aja. Pas mau beli ngomongnya manis, bakal dipelihara baik-baik. Kalo perlu dilulurin biar kulitnya alus. Pas sampe rumah, boro-boro dirawat. Megangnya aja nggak berani. Kasian, ya, iguana..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar