Selasa, 08 Januari 2013

#MainArticle Film Langganan Natal



Hari Natal gak afdol rasanya kalo nggak diisi dengan kegiatan yang menghibur hati. Selain tradisi tukeran kado, makan-makan, dan menghias pohon natal, menonton film bertema natal nggak boleh ketinggalan.  Biasanya, stasiun televisi hobi banget nyiarin film-film natal untuk keluarga. Film natal andalan yang selalu diputer tanpa pernah absen adalah serial Home Alone  (mulai dari yang pertama sampai yang keempat). Wah, film itu udah diputer tiap taun dan nggak pernah bosen buat ditonton. Ada juga nih beberapa film natal yang pasti seru buat dinikmati bareng-bareng sambil makan, ngobrol, atau sekadar mencegah kamu-kamu bengong.


1.    Love Actually
Di film ini, cerita-ceritanya manis dan sederhana. Ibarat permen, film ini cocok disandingkan sama gulali. Pas nonton film ini, kamu pasti akan ngerasa nyes dan mengalirlah perasaan hangat yang khas ditawarkan oleh film bertema natal. Seperti judulnya, cerita cinta masih jadi topik utama di film yang mengambil tempat di London ini. Film ini juga dimeriahkan oleh nama-nama besar macam Hugh Grant,  Liam Neeson, dan banyak lagi.


2.    The Grinch
Kata siapa film yang tokoh utamanya anak-anak nggak bisa ditonton sama semua umur? Nih, film ini udah ngebuktiin bahwa film yang dimainin sama anak-anak pun bisa jadi favorit segala usia. Ceritanya lucu dan khas banget sama suasana natal. Agak-agak bergaya dongeng gitu lengkap dengan hal-hal unik macam kota kecil yang punya bentukan-bentukan unik. Pokoknya ajaib deh visual di film ini. film ini dibintangi oleh Jim Carrey sebagai monster hijau berbulu, Mr. Grinch.


3.    Four Christmases
Nah, film yang satu ini agak beda dengan dua film di atas. Temanya mungkin agak sedikit dewasa tapi tetep aja seru buat dinikmatin bareng-bareng di hari natal. Kali ini, duet Reese Whiterspoon dan Vince Vaughn ngajak kita untuk ketawa bareng dan belajar dari kehidupan empat yang orang harus mereka kunjungi di hari natal. Film ini banyak ngajarin kita tentang cinta, komitmen, dan yang pastinya keluarga.  Yang pasti, film ini seru buat ditonton sendiri atau rame-rame. Tapi sedih juga sih ya kalo nonton sendiri.  Masa iya segitu nggak punya temennya sih kamu?


4.    Home Alone 3
Dari semua serial Home Alone, kayaknya seri ketiga ini yang masuk jadi favorit NYUNYU deh. Bayangin aja, film ini adalah film yang paling sering diputer plus paling banyak jadi inspirasi untuk bikin jebakan-jebakan ajaib penangkal maling. Ceritanya tentang Kevin (dimainin sama Alex D. Linz) yang ditinggal sendiri di rumah gara-gara sakit cacar. Nah, rumah Kevin jadi target operandi maling-maling kelas kakap yang mengincar sebuah chip rahasia yang nggak sengaja kebawa di mobil-mobilan remote control Kevin. Jadilah, aksi jebak-jebakan dibuat Kevin untuk menangkal aksi mereka mengganggu kegembiraan natal. Untung film ini berakhir bahagia, kalo nggak, pasti pada serem ditinggal di rumah pas hari natal.

Jadi gimana? Masih bingung mau ngapain lagi di hari natal? Jangan dong, empat film ini pasti cucok deh buat menemani kamu di liburan natal. Perut kenyang, hati senang, mata dipuaskan sama adegan-adegan lucu dan keren dari keempat film tadi. Selamat menonton!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar