Cobaan di dunia ini banyak. Mulai dari cobaan gak punya pacar, cobaan ditolak, sampai cobaan gak dibolehin keluar rumah pas tahun baru.
Larangan keluar rumah pas tahun baru ini bencana banget. Bayangin aja, pas malam tahun baru itu biasanya cewe atau cowo cakep itu pada muncul, tapi kita malah gak bisa melihat kecakepan itu. Tapi kalo masalah liat yang cakep-cakep mah NYUNYU sih tinggal ngaca aja.
Larangan keluar rumah pas malam tahun baru itu kayak larangan buat masuk ke zona asik. Ah tapi santai aja tuips, NYUNYU bakalan kasih tips buat kamu gimana caranya biar tetep asik meski harus malam tahun baruan di rumah. Mau tahu tips-nya? Mau tahu aja apa mau tahu banget?
Twitteran
Twitteran itu selalu jadi jawaban segala kegelisahan. Coba aja, pas kamu lagi sendirian pasti kamu ngetwit. Pas kamu lagi bete, pasti kamu ngetwit. Pas lagi nunggu, pasti kamu ngetwit. itu tuh kelebihan si twitter, bisa nemenin kita pas kita lagi bete atau kesepian.
Nah, di malam tahun baru juga, kamu abisin waktu aja buat twitter. nanti, di twitter pasti banyak yang update lagi tahun baruan. Dengan baca twit-twit itu, kamu bakalan merasa ikut dalam acara tahun baruan mereka.
pasti nanti ada yang bilang “yang tahun baruannya Cuma di twitter pasti jomblo”. Halah, jangan dengerin orang yang ngomong gitu. Biasanya, yang ngomong gitu tuh jomblo juga, atau kalaupun yan ngomong udah punya pacar, pasti bentar lagi dia jomblo.
Dan, kalau malam tahun baruan kalian Cuma ngetwit doang, gak apa –apa lah, kan @nyunyuCOM selalu ngehibur kalian. #eaaa #NYUNYUmalahPromosi
Nonton film seru
Coba deh kalian perhatiin, di tahun baru itu biasanya banyak chanel tivi yang saling unggul-unggulan nyiarin film yang “tayang perdana”. Di chanel A misalnya ada film apa yang “tayang perdana”, di chanel B juga biasanya suka ada film yang “tayang eksklusif di chanel B”.
Dan emang biasanya filmnya rame-rame. Filmnya biasanya yang ho di bioskkop terus disiarin di tivi-tivi. Nah jadi gak usah sedih malam tahun baruan gak keluar rumah. Kan film di tivi seru-seru. Dan yang malam tahun baruan keluar kan pada gak bisa nonton tivi. Paling kalau mereka nonton tivi, nontonnya di hape yang ada tivinya itu. Hih.
Main kembang api di rumah
Kamu pasti agak iri sama mereka yang bisa main kembang api pas malam tahun baruan di luar. Tapi, kamu jangan mau kalah. Main kembang api aja di rumah.
Caranya gampang. Beli dulu kembang apinya, siapin korek dan kembang apinya, abis itu bakar sumbu di kembang api itu, lalu “DHUAR! DHUAR! DHUAR!” rumah kamu kebakaran gara-gara main kembang api di rumah.
Tips, untuk main kembang api di rumah: sebaiknya jangan main kembang api di rumah, karena kebakaran bisa sangat merepotkan.
Tidur
Tidur di malam tahun baruan juga asik kok. Daripada berisik-berisik di luar, daripada ngabisin uang, daripada begadang-begadang namun tiada artinya~~ mending tidur aja.
Dan kalau kamu tidur di malam tahun baru, kamu bisa mecahin rekor tidur selama satu tahun. Coba aja tidur pas malam tahun baru, bangun-bangun kamu udah ada di tahun 2013. Wiih hebat banget bisa tidur setahun. Kwuk!