Selasa, 08 Januari 2013

#MainArticle Kenapa Cewek Harus Main Game

Cewek gamer? Kenapa nggak! Jaman sekarang main game udah bukan cuma urusan kaum cowok. Cewek juga sebaiknya main game. Banyak, lho, manfaat yang bias didapet dari main game. Nggak percaya? Nih, baca!


  1. Biar Awet Muda
Lah? Apa hubungannya main game sama awet muda? Yah, kamu gimana, sih. Masa gitu aja pake nanya. Gini, ya..main game itu bikin kita lupa sejenak sama urusan duniawi yang bikin stres, misalnya tugas kuliah yang bejibun, skripsi yang nggak kelar-kelar, atau diputusin pacar. Dalam keadaan kayak gini, kita butuh distraksi. Kita harus ngelakuin sesuatu biar jidat kita nggak berkerut melulu kebanyakan mikir. Ini bisa bikin kita mengalami penuaan dini. Umur baru 19 tapi udah keliatan kayak 39. Nggak mau, kan? Makanya main game. Lepasin urat-urat syaraf yang tegang, relaksasi, hibur diri. Seneng-seneng aja biar nggak cepet tua. Apalagi main gamenya sama bocah-bocah SD, dijamin kamu bakal ngerasa muda terus!


  1. Biar Tambah Seksi
Jangan dipikir main game itu nggak ada manfaatnya. Buat cewek, salah satu manfaat main game adalah jadi tambah seksi. Iya, karena ada tipe cowok yang suka banget sama cewek gamer. Jadi, kalo ngeliat cewek main game, langsung dianggap seksi. Nah, biar kamu makin ngerasa seksi, main gamenya sama cowok-cowok, ya. Jangan sampe ada cewek lain selain kamu, Dijamin, kamu bakal ngerasa seksi selalu!


  1. Melatih Skill dalam Hidup
Main game itu bukan sekadar pencet sana-pencet sini. Teriak-teriak nggak karuan kalo kalah. Ketawa-ketawa nggak jelas kalo lagi menang. Nggak. Main game lebih dari itu. Diperlukan taktik di sini. Nggak bisa sembarangan. Gimana caranya sembunyi dari kepungan musuh. Gimana caranya nembak musuh tepat sasaran. Semua butuh perhitungan. Bahkan main Angry Birds pun butuh perhitungan, kan? Nah, kalo kamu mau ngelatih skill dalam menjalani hidup, mulai sekarang cobalah berteman dengan game.


  1. Dapet Jodoh
Sebenernya, inilah alas an utama kenapa cewek harus main game. Udah bukan rahasia cowok-cowok yang kerjaannya main game pas malem minggu adalah cowok-cowok yang lari dari kenyataan. Kenyataan bahwa kehidupan percintaan mereka menyedihkan. Jadi, dengan kamu para cewek ikutan main game, seenggaknya jadi angin segar buat para cowok. Syukur-syukur bisa cocok dan akhirnya jadian.

Jadi, para cewek, kasihanilah cowok-cowok gamer ini. Angkat mereka dari lembah kejombloan akut yang hitam pekat! Tolonglah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar