Selasa, 08 Januari 2013

Hadiah Natal Impian Pas Masih Kecil

#MainArticle

Hadiah Natal Impian Pas Masih Kecil


Pas waktu kecil, apa aja sih yang biasanya kita tunggu pas natal? Hemm, pasti hadiahnya kan? Pas masih kecil itu, rasanya bukan natal namanya kalau gak dapet hadiah. Pas natal dan dapet kado, rasanya kayak ulang tahun kedua aja. Kwuk!
Hadiah yang dipengen biasanya bisa kita pinta dari siapa aja. Mulai dari orang tua, sodara, sampai sinterklas. Tapi, walaupun minta, yang paling nyenengin itu dapet hadiahnya berupa kejutan. Ya gak? Iya dong..
Nah, sebenernya apa aja sih hadiah natal yang biasanya kita pengenin pas natal? Nih dia!
Mainan
Mainan itu hadiah paling mebahagiakan buat anak-anak. Dan pas natal, hadiah mainan juga paling ditunggu-tunggu. Pas masih kecil tuh rasanya gak gaul banget kalau dapet hadiah natal tapi bukan mainan. Mainannya itu makin keren makin gaul. Kayak mobil remote control atau robot-robotan. Biar lebih keren lagi, hadiah mainannya Transformers.

Sepeda
Sepeda juga hits banget jadi hadiah natal. Biasanya, sepeda yang dijadiin hadiah natal itu juga dihiasin sama pernak-pernik natal. Wiih, makin unyu deh tuh sepedanya. Kalau tiap natal selalu dikasih hadiah sepeda, natal tahun ke-25 kita bisa jualan sepeda tuh.

Baju Baru
Baju baru juga biasanya jadi hadiah spesial di hari natal. Kalau cewek biasanya dikasih pakaian yang ber-rok, dan cowok biasanya dikasih pakaian yang gak  ber-rok (yaiyalah NYU!). Biasanya, kalau di keluarga besar, hadiah natal baju barunya biasanya diseragamin sama semua anggota keluarga.

Pacar
Tipe anak yang hadiah natalnya pengen pacar ini agak aneh nih. Masa masih kecil udah minta hadiah pacar? wah wah wah, kalau bisa dapet pacar dari hadiah natal, NYUNYU juga mau deh. Kwuk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar