Selasa, 08 Januari 2013

Update Aplikasi Terbaru


NYUNYU yakin, kalian semua adalah generasi yang tangannya dilem ke gadget, alias nempel terus megangin gadget. Rasanya hampa banget tanpa gadget, hampa kuadrat kalau gadget gak ada aplikasinya. Minimal, aplikasi yang harus ada di gadget adalah facebook, twitter, dan aplikasi messenger. Tiga aplikasi itu udah cukup kok buat bikin kita berdiam diri di kamar dikira galau padahal emang lagi asik mainin gadget.
NYUNYU tanpa kalian adalah butiran berlian. Begitu juga gadget tanpa aplikasi, cuma butiran beras.
Apa yang terjadi kalau aplikasi di gadget kamu udah gak update lagi? Pastinya gak seru dong ya. Bosen dan gak asik lagi karena iri sama temen yang udah pada update. Dan NYUNYU paling kesel kalau ada di antara sahabat NYUNYU yang gak update, makanya sekarang NYUNYU mau update nih biar kalian jadi lebih kece dari sebelumnya.


1. Twitter Archive
 
Apa itu twitter archive? Twitter archive adalah aplikasi baru dari twitter yang memungkinkan kamu bisa download twit-twit kamu. Twit kamu yang dulu, bahkan yang udah lama banget juga bisa lho di-download. Tapi NYUNYU berpesan hati-hati dengan fitur ini, kamu mungkin bisa jadi galau pas baca twit-twit kamu dulu sama mantan yang sayang-sayangan di timeline. Kwukwukwuk.
 
2. Instagram Pisah Sama Twitter
Apa? Pisah? Iya maksudnya sekarang Instagram udah di-filter di twitter.com. kalau kamu buka twitter via web, pasti foto dari Instagram cuma jadi link doang. Nah, buat beberapa orang, hal ini cukup menguntungkan, soalnya mereka gak keganggu lagi sama upload instagram dari beberapa following-nya yang kadang ganggu. Tapi menurut NYUNYU, kalau ganggu, ya di-mute atau unfollow sekalian aja sih ya. :p
3. BBM 7
Gak mau kalah, BBM ngeluncurin versi terbarunya lho, teman; BBM 7. Apa keunggulannya? Mau tau banget? Apa mau tau aja? BBM 7 ini adalah BBM pertama yang bisa voice messenger, alias nelpon. Bayar atau nggak? Tentunya gratis, dengan syarat terhubung ke wi fi. RIM nyebut BBM 7 ini dengan nama BBM voice. Ayo kita semua berdoa supaya gak ada Broadcast Message hoax dalam bentuk voice. :D
 
 
4. Aplikasi Pencari Jodoh
Ini nih aplikasi idaman 2012. Namanya juga idaman, makanya sampe sekarang NYUNYU cariin juga belom ada. Pada ngarep ya? Kwukwukwuk.
Itulah dia update aplikasi terbaru versi NYUNYU. Ayo dong pad update biar bisa kece kaya NYUNYU gini lah. Biar gak bisa ngalahin kekecean NYUNYU, yang penting ada lah sedikit kecenya kalian. Kwuk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar