Selasa, 08 Januari 2013

Honeymoon Itu Sebenernya Ngapain


Honey itu artinya madu. Moon itu bulan. Jadi, honeymoon itu bulan madu. Dari bulan Januari sampai bulan Desember, ternyata ada juga bulan madu. SERAH NYU SERAH!
Entahlah bulan madu ini bulan ke berapa, tapi biasanya, bulan madu ini adalah bulan yang paling ditunggu-tunggu sama pasangan yang baru aja menikah. Nah, buat kamu-kamu yang masih pacaran dan saling panggil “honey”, percuma manggilnya gitu kalau akhirnya kalian gak sampai hooneymoon-an. Kwuk!
Honeymoon itu tradisi pernikahan gitu guys. Dan, honeymoon itu identik sama perjalanan liburan ke suatu tempat dan tujuannya buat ngerayain pernikahan. Kalau di antara kamu ada yang baru nikah, honeymoon di nyunyucom aja lah. Semua fasilitas lengkap!
Pasti sahabat NYUNYU pada penasaran, sebenernya honeymoon itu ngapain sih? tenang aja, bukan NYUNYU namanya kalau gak bisa jawab penasaran kalian. Nih, sekarang bakala NYUNYU kasih tau sebenernya honeymoon itu ngapain aja. Kwuk!


Jalan-jalan
Buat sebagain pasangan, bukan honeymoon namanya kalau enggak liburan atau pergi ke suatu tempat. Kalau di Indonesia, tempat honeymoon yang paling favorit itu Bali. Atau ada juga yang suka ngerayain honeymoon di Lombok. Pokoknya, daerah-daerah wisata pantai itu biasanya jadi destinasi favorit buat honeymoon.
Nah, apa yang biasanya pasangan ini lakukan kalau udah di tempat honeymoon? Ya pasti jalan-jalan. masa aja udah jauh-jauh ke Bali atau ke Lombok, kerjaannya Cuma diem doang di kamar? Pasti pasangan yang baru nikah ini bakalan jalan-jalan.
Belanja
Tujuan perjalanan honeymoon juga biasanya tempat yang banyak ngejual barang-barang murah. Misalnya di Jogja ada Malioboro, atau di Bali juga banyak barang yang dijual dengan murah. Nah, apa yang dilakuin pasangan yang lagi honeymoon ini kalau ada di tempat yang ngejual barang-barang murah? Ya tentu aja belanja.http://www.blogger.com/blogger.g?blogID=6082717084033977449#editor
Percuma banget kalau kita udah ada di tempat yang enak buat belanja, tapi kita gak belanja. Itu tuh kayak kita udah laper banget, dan kita ada di warung nasi padang yang harganya 4000an. Ya tentu aja kita pasti makan di situ. Nah, yang lagi honeymoon juga pasti pada belanja.
Foto-foto
Tempat yang dikunjungi sama yang lagi honeymoon pasti bagus-bagus. Bayangin aja ada yang honeymoon ke Paris atau ke Korea. Beuh pasti pemandangan menara Eifel sama suasana Korea mantep banget. Dan, apa yang bakal dilakuin sama pasangan yang honeymoon di sana? ya jelas foto-foto lah.
Gimana bisa kita ada di tempat yang pemandangannya bagus banget tapi kita gak foto-foto? Orang liat cermin di toilet aja kita suka foto-foto. Masa di tempat yang pemandangannya bagus enggak.
Nah, makanya, kebanyakan pasangan honeymoon yang pergi ke tempat yang indah mereka pasti foto-foto. Kwuk!
Bikin anak
Suasana honeymoon itu pas. Pas buat berduaan, pas buat romantis-romantisan, dan pas buat mesra-mesraan. Nah, momen kayak gitu tuh pas buat pasangan yang baru aja menikah buat ngelaksanain kewajiban mereka.
Karena tempat yang dikunjungi indah dan mempesona, tempat kayak gitu pasti pas untuk dirayain buat melestarikan keturunan. Pokoknya buat yang baru nikah, honeymoon itu pas bangetlah buat itu. #IfYouKnowWhatIMean
Haduuh, ini kok NYUNYU jadi agak iri yah sama yang lagi bulan madu. Padahal kan NYUNYU jombl.... *sinyal ilang*
Kalau kamu sama pasangan kamu mau honeymoon, honeymoon-nya bakala ngapain?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar