Selasa, 08 Januari 2013

Kenapa Cowok Macho Bawa HP-Kunci-Dompet di Satu Tangan




Kenapa kira-kira tuh? Sering kan kita liat cowok di mall, atau masuk ke kafe, tangannya megangin hp, rokok, sama kunci mobil atau motor. Kira-kira kenapa ya? Kok mesti smuanya dipegangin.  NYUNYU mengidentifikasi ada beberapa kemungkinan mengapa ini bisa terjadi. Mau tau gimana? Yuk kita tanya Galileo..! Ya gak dong.. Kwuk!

Kemungkinan pertama, cowok macho ini biar gantengnya udah maksimal, tapi ternyata dia jomblo. Karena jomblo, dia mesti bawa barang-barangnya sendiri deh. Coba aja kalo ada cewenya, kan dia bisa titip di tas cewenya, jadi gak usah repot-repot bawain barangnya di tangan.

Kemungkinan kedua adalah cowok ini orangnya ekhibisionis. Jadi dia pengen orang-orang tau kalo dompetnya tebel (bisa jadi tebel sama bon) , dia punya mobil mahal, terus ngerokok yang menurut dia bikin keliatan tambah ganteng. Kwuk!

Kemungkinan ketiga, namanya cowok, ga mungkin bawa tas tangan. Macem Clutch bag gitu.. Bisa jadi bukan cowok tulen kalo bawa gituan. Kalo bawa tas punggung juga ngurangin ke’machoan’ jadi terpaksa dipegang aja deh smuanya.

Kemungkinan terakhir adalah cowok ini adalah cowok yang posesif, jadi doi gak pengen banget kehilangan. Caranya adalah ya itu, dia harus megangin semua barang-barangnya. Mungkin dia juga sambil makan sambil megangin barang-barangnya semua. Ini bisa terjadi mungkin aja karena dia pernah kehilangan, dan kehilangan itu pasti rasanya sakit. Makanya dia gak mau itu keulang lagi. Sambil dia berusaha untuk move on. Dia tetep megangin barang-barangnya biar gak pergi kemana-mana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar