Di malam tahun baru itu, jomblo harus kuat mentalnya. Para jomblo harus siap dapetin bully-an bertubi-tubi dari orang yang udah punya pacar. tahu sendiri lah, tiap malem Minggu aja di-bully di twitter, apalagi malam tahun baru.
Di malam tahun baru, pasti bakal banyak jenis twit kayak gini: Pacaran: malam tahun baruan sama pacar ke Monas. LDRan: malam tahun baruan sama pacar via telepon. Jomblo: Malam tahun baruan sama guling. Hah! Tenang aja mblo, bully-an kayak gitu mah udah biasa buat kita! Kwuk!
Jomblo-jomblo di seantero Indonesia gak perlu takut lagi ngadepin malam tahun baru, karena kali ini NYUNYU bakal kasih tahu gimana caranya biar dapet ciuman pas tahun baru, dan ini khusus jomblo. So, yang jomblo mana suaranyaaaa?
Langkah pertama biar kamu bisa dapet ciuman di malam tahun baru adalah dengan cara pingsan di tengah keramaian tahun baru. Caranya gampang, kamu dateng aja ke acara yang lagi ngerayain tahun baru. Abis itu, kamu pingsan aja di tenga-tengah keramaian. Orang-orang pasti kaget, dan berusaha buat nyadarin kamu. di situlah momen yang tepat buat dapet ciuman. Saat kamu pingsan itu, pasti bakal ada orang yang ngasih kamu napas buatan. Dan dengan itu, kamu sukses dapet ciuman di malam tahun baru.
Jomblo yang bermartabat itu jomblo yang punya gebetan. Jadi, gak apa-apa kamu jomblo asal gebetan bertebaran di mana-mana. Nah, khusus buat jomblo yang punya gebetan, cara kedua biar kamu dapet ciuman di malam tahun baru adalah dengan ngajak gebetan kamu nonton film romantis. Ajak aja gebatan kamu nonton film romantis kayak Eifel I’m in Love (buset jadul banget). Abis itu, kamu kasih aja kode kalau kamu penge dicium. Kodenya bisa berupa manyun-manyunin bibir atau lakuin adegan gigit-gigit bibir. Nah, pas adegan romantisnya, cobalah untuk mencium gebetan kamu. Pasti si dia gak bakalan nolak.
Cara ketiga biar bisa dapetin ciuman pas malam tahun baru adalah dengan nyari sedotan. Cara ini emang terkesan absurd banget, tapi percayalah ini adalah cara termudah biar jomblo bisa dapet ciuman pas malam tahun baru.
Caranya gini, kamu perhatikan orang yang pengen kamu cium bibirnya. Ikutin ke mana aja dia pergi. Dan yang pasti, perhatiin apa yang dia minum. Kalau dia minum cendol pake sedotan, itu kesempatan bagus. Pas si dia selesai makan cendol, ambillah sedotannya dan pakai sedotan itu buat nyedot minuman kamu. secara gak langsung kalian sudah berciuman. Horeeee, selamat!
Nah, kira-kiran itulah caranya biar kamu dapet ciuman pas malam tahun baru. Apa kamu punya cara lain? Kwuk!