Apa yang terlintas di pikiran kalian kalau mendengar atau membaca ada kanvas terbang? Pasti yang terbayang adalah permadani terbang yang diwarna-warnain. Kalian salah. Kanvas terbang yang NYUNYU maksud adalah pesawat terbang yang diberi gambar yang unik-unik. Nah, penasaran kan? NYUNYU sih udah nggak, soalnya udah tau. Weeee. :p






Foto di atas adalah contoh ‘kanvas terbang’ yang NYUNYU maksud? Keren, kan? Pesawat-pesawat unik ini bukan cuma pajangan lho, mereka dicat dan diwarnai supaya lebih menarik. Mungkin juga supaya bisa keliatan waktu terbang sehingga gak ada pesawat yang tabrakan di udara ya.
Lalu, gimana cara ngecat pesawatnya, yang bahkan ukurannya gede banget ini? caranya adalah dicat pake zat warna. Ngecatnya yang pasti butuh tenaga ahli yang berpengalaman. Lengkapnya, kamu bisa klik link di bawah ini.
http://www.bbc.co.uk/news/uk-17589727
Selain ada pesawat yang dicat tadi, ada juga pesawat-pesawat yang bentuknya unyu. Apapun bentuknya, pesawat unyu ini sudah didesain sedemikian rupa sehingga bisa terbang. Makin penasaran? NYUNYU seperti biasa nggak penasaran, kan udah tau.





Meskipun masih lebih unyu NYUNYU, pesawat-pesawat ini unyu juga lho. Entah gimana caranya mereka dibuat, tapi perkembangan teknologi masin hari emang makin pesat. Beda sama perkembangan PDKT kalian yang di situ-situ aja. Kwukwukwuk.
Kita hidup harus harusnya bikin zaman ngikutin kita. Bukan kita yang keteteran ngikutin perkembangan zaman. Caranya adalah dengan kreatif.
Pesawat-pesawat unik di atas adalah bentuk kreatif para desainer-nya. Kalian, sudah berkreasai apa aja hari ini? sudahkah kamu lepas dari jeratan jomblo? Apa? Belum? Yaudah sini, sama NYUNYU… dipuk-pukin. Kwukwukwukwuk.
Yang perlu diinget juga, hal-hal yang besar itu berawal dari yang sederhana lho, sahabat. Seperti halnya pesawat unyu di atas berasal dari pesawat ini.