Selasa, 08 Januari 2013

Review Nokia 920

#MainArticle

Review Nokia 920 ala NYUNYU


Udah pada tau belom nih? Nokia, produsen handphone dari Finlandia ini baru aja ngeluarin hp terbarunya Nokia Lumia 820 dan 920! Nah, NYUNYU mau ngebahas si Nokia Lumia 920 dulu nih.. Nokai lumia 920 ini masih masuk ke keluarga Lumia yang Osnya udah pake Windows Phone 8. Oke kita liat apa aja sih kelebihannya Lumia 920 ini yaa..

Mulai dari Displaynya, Nokia Lumia 920 udah dilengkapi dengan Layar Multitouch Protection Corning Gorilla Glass PureMotion HD+ yang pastinya bikin layar kamu lebih tajam dan jernih. Jadi kamu bisa foto narsis lebih oke lagi, jelas sampe jerawat-jerawatnya. Kwuk!

Untuk Memorynya sendiri, udah dilengkapi sampe 32 GB, udah gede banget tuh kawan-kawan, dan itu juga masih bisa ditambah dengan memory external lagi. Terus RAMnya udah 1 GB jadi dijamin gak ngadet-ngadet kalo kamu lagi buka apps-appsnya..

Oke, Nokia Lumia 920 juga punya kelebihan di kameranya, yang udah 8MP, lensa Carl Zeiss Optics, untuk video juga udah kualitas Full HD. Jadi kalo kamu mau foto maupun video udah caem banget deh! Nokia Lumia 920 ini juga bisa dibilang HP yang punya kamera terbaik untuk pencahayaan rendah, Caem banget yah! NYUNYU jadi ngiler sendiri .. Kwuk!




Nah yang keren dari Nokia Lumia 920 juga sampe ke chargernya loh, kalo biasanya kita harus dicolok ke charger, nah Nokia Lumia 920 ini chargernya Wireless!! Keren banget ! Jadi si HP Cuma ditaro di atas bantalnya ‘chargernya’ aja. Beeeeh...

Terus MAPSnya juga bentuknya beda dari maps yang biasa, soalnya maps si Nokia Lumia 920 ini akan menunjukkan tampilan ‘reality’nya keadaan di sekitar kamu gimana... Penasaran? Sama!! NYUNYU juga...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar