Selasa, 08 Januari 2013

#MainArticle Tempat yang "Akrab" Sama Cowok Berpacar (Di Mal)



Punya pacar emang menyenangkan. Kalo nggak mah nggak mungkin jomblo-jomblo tiap malem berdoa sampe nangis-nangis biar dapet pacar. Kwukwuk. Selain menyenangkan, ada juga nggak menyenangkannya. Apalagi kalo lagi jalan-jalan ke mal. Tempat-tempat berikut ini pasti akrab sama cowok-cowok berpacar.

  1. Tempat Duduk di Toko Sepatu
Cewek kalo udah masuk ke toko sepatu, udah lupa segala-galanya, bahkan pacarnya sendiri. Kalo udah begini, nggak ada yang bisa dilakuin kaum cowok selain terduduk pasrah di tempat duduk yang disedian toko itu. Pasrah dan cemas kalo-kalo si cewek naksir sepatu tertentu dan minta dibeliin. Kwuk!
  1. Pager Mal
Daripada pusing ngikutin cewek yang lagi liat-liat baju atau sepatu, cowok biasanya lebih milih untuk nunggu di luar, topang dagu di pager mal yang biasa ada di depan toko. Merenung bersama cowok-cowok lain yang senasib!
  1. Sekitar Toilet
Cewek kalo udah ke toilet nggak bisa nggak dandan dulu. Poles-poles bedak dikit, mah, pasti. Belom lagi kalo ngantri. Arrrrgghh! Tetep tabah, ya, duhai kaum Adam. Kalo perlu kamu dandan juga gih! Jangan mau kalah.
  1. Depan Salon
Ceweknya lagi asik-asik di-treatment, cowoknya manyun di depan salon. Nggak tau mau ngapain. Udah biasa itu, mah. Kalo mau, ikutan nyalon aja. Biar nggak manyun-manyun amat. Coba, deh!

Intinya, di manapun cowok-cowok itu merenung, dia nggak sendiri. Pasti sda segerombolan cowok senasib dan sepenanggungan lainnya yang juga bermuka suram. You're not alone, mate! Tabah, ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar