Kamis, 10 Oktober 2013

Alasan-Alasan Orang Minta Di-follback Seleb


Udah pada tau belum siapa artis yang di-followback sama Pak Presiden SBY? Beberapa di antaranya adalah Masayu, Jullie Estele, Adie MS, dan yang paling menakjubkan, Bisma Sm*sh. Tau kabar itu, pasti kalian mikir kalau artis-artis itu mendapat kehormatan karena di-follback sama orang nomor satu di negeri ini. Mereka jadi bisa mention-mention-an, bisa saling pantau, dan bisa merasa lebih dekat.

Sebagai media sosial, Twitter memang ngasih kita kesempatan untuk mengetahui lebih dekat dan aktual segala yang terjadi pada seseorang, termasuk para seleb dan orang-orang besar. Jadi wajarlah kalau kita follow seleb idola kita.

Tapi, apakah wajar kalau kita minta di-followback sama seleb yang notabenenya nggak kenal kita sama sekali? Hmm, jangan samain nasib kamu dengan para artis yang di-follback sama Pak SBY itu. Mereka kan mungkin punya kedekatan khusus, pernah ketemu, dianggap berprestasi atau (mungkin) emang twitnya menarik. Nah yang sering Nyunyu liat sih justru sebaliknya. Lucunya lagi, banyak banget yang sering mohon-mohon follback.

Jadi, apa sih alasan kamu-kamu ini sering minta folbek. Kamu kan bukan negara yang di timur tengah itu. Folbekistan. Celana kamu juga nggak terlalu ketat sehingga jadi gampang folbek kan? Itu robek kan?!!

Jadi apa alasan kamu minta difolbek?! Apa?! Hah?! Hah?! Berikan kami penjelasan?! Sekarang!


Ebri, Mahasiswa Semester Satu, Farmasi IPB
 
Arti followback dari seleb sangat berharga buat gue, mungkin gue bisa loncat loncatan kalau liat mereka followback gue, karena jarang-jarang ada artis yg mau followback Twitter gue. Gue pengen di-follow Raditya Dika, Bambang Pamungkas, Raisa, Nikita Mirzani, dan Aura Kasih.

Dan buat dapetin itu, gue mau sering tweet nanya tentang kabarnya dia, kesibukannya, dan bisa ikut bales tweet yang baru aja dia update.

Della @Dellannis, Mahasiswi Semester Dua, Universitas Airlangga

 
Orang-orang bakal nilai kalau kita temenan akrab sama si seleb itu. Kita bisa pamer kalau kita di-follback sama artis favorit, haha. Tapi aku rasa mereka nggak mau follback karena takut terus bisa buat pamer ke temen-temen kalo kita di-follback artis favorit kita.

Aku mau banget di-follback sama Arief @poconggg soalnya dia ganteng. Buat dapet follback aku pengin bisa ngingetin Arief belajar, terus makan, solat yang rajin banyak berdoa biar cepet skripsi terus lulus nggak jadi mahasiswa yang cinta banget sama almamaternya.

Nazahra, Siswi Kelas 10, SMAN 38


Gue pengin banget di-follow One Direction, diakan ganteng (maksudnya personelnya kali ya). Gue bakal seneng banget. Gue bisa nge-DM dia. Bisa kirim-kirim kek, apa kek, yang penting kontekan. Ya, namanya juga ngefans, jadi wajar aja kan.

Okeh, sebagai salah satu pemilik akun yang sering diminta follback *uhuk*, Nyunyu kasih tau nih, bisa jadi alasan seseorang nggak mau follback kamu adalah karena dia itu pemain sepak bola yang tugasnya penuh untuk bertahan. Full back.

Duh, daritadi nggak nyambung banget, Nyu.
Yaudah, langsung kami tanya aja. Kalo kamu, penginnya di-follback sama siapa sih? Emangnya kenapa? Terus apa yang bakal kamu lakuin buat dapet follback dari dia?

Siapa tau setelah kamu nulis alasan-alasan kamu itu, sang artis bakalan baca dan akhirnya memutuskan untuk follback kamu... karena kasihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar