Kamis, 10 Oktober 2013

Weekly Picks: Mickey Mouse Serem, Film Pendek Seru, Evernote Backpacks


Yap, setelah kemarin Jumat gak kerasa sekarang udah Minggu lagi. dan setelah tadi siang, sekarang udah malam lagi. Di Minggu malam ini, mungkin beberapa orang di luar sana sedang berbahagia bersama pasangannya, atau ada juga yang bahagia sama selingkuhannya. Mereka mungkin senang, tapi percayalah, kalian yang baca postingan ini adalah orang paling bahagia sealam dunia.

Biar lebih bahagia, seperti biasa nih, di Weekly Picks kita bakal bagi-bagi hal-hal unik yang enak buat dilihat, diraba, diterawang! Ya pokoknya kita bakal bagi-bagi hal-hal unik, menarik, sampai terbaru. Cek these out!

@DistubingPict
Ini dia nih akun twitter yang cukup nyeremin. Akun twitter @DistubingPict sering banget bagi-bagi foto serem yang lumayan “disturbing”. Pengen tahu se-disturbing apa? Nih liat dulu aja header Twitter-nya.


Jadi, akun @DistubingPict tukang bagi-bagi foto menyeramkan gitu. Mulai dari foto penampakan sampai foto-foto zaman dulu yang kesannya “gelap” banget. Wah wah wah, kayak apa ya seremnya? Nih ada beberapa contohnya.

Jangan liat ke sebalah kanan!
 
Mickey Mouse zaman dulu kayak tikus gigantisme yang jiwanya psikopat.

Nah itu tuh beberapa gambar yang katanya disturbing itu. Masih banyak loh foto-foto menakutkan lainnya. Follow aja akun Twitter-nya.

Olga Melamory Larionova
Mungkin kalian kenal Olga, eits api ini bukan Olga yang kemayu itu. Ini adalah Olga Melamory Larionova. Olga yang satu ini adalah seniman di bidang seni lukis yang sangat karyanya unik-unik. Keunikannya adalah, dia sangat jago menggambar foto potrait tapi cuma menggunakan pensil. Percaya gak percaya, ini dia hasil gambar pensilnya:

Kedetailan gambarnya sungguh mengerikan!
 
Wajah Rihanna hasil lukisan Olga Melamory

Kalau kalian mau lihat hasil lukisan lainnya, bisa lihat di devianart-nya Olga di http://fairyartos.deviantart.com. Foto di atas pun diambil dari situs itu.

yomyomf
Ada yang tahu “yomyomf” itu apa? Ada yang tahu? Ada yang tahu? Yomyomf ini adalah portal Youtube yang lumayan eksis dan serius kalau ngegarap video. Yomyomf sendiri adalah singkatan dari YouOffendMeYouOffendMyFamily. Nah, yang ada di yomyomf adalah kumpulan film-film pendek yang...... buagus-buagus buanget!

Langsung aja klik ini http://www.youtube.com/user/YOMYOMF/videos

Dan kita sebagai orang Indonesia harus bangga loh, karena salah satu sutradara asal Indonesia, yaitu Joko Anwar, berhasil masukin film pendeknya ke yomyomf ini. Dan tahukah kalian jenis film apa yang Joko Anwar buat? Jenisnya adalah... horror. Di film pendek ini gak ada dialog dan gak ada yang ngomong, tapi semuanya tetap terkesan seram. Ini dia film pendeknya, “Grave Torture”.


devinsupertramp
Ada lagi nih channel Youtube yang seru, namanya devinsupertramp. Mungkin di antara kalian udah ada yang sering lihat, soalnya udah lumayan terkenal juga. Di channel-nya, banyak banget video keren yang bikin mulut kita menganga selama nonton video-video-nya. Coba deh liat yang satu ini:


dan juga liat yang ini:

Masih banyak lih video bikin nganga lainnya. Cek ke sini aja... http://www.youtube.com/user/devinsupertramp/videos

Setelah tadi kita ngomongin foto dan video, sekarang kita lompat untuk ngebahas hal-hal yang bisa bantu mengoptimalkan produktivitas kamu.

Evernote
 
Yap, ada yang baru nih dari aplikasi bergambar Cutpatkay ini (eh bentar, itu kan gajah). Evernote yang kita kenal sebelumnya adalah aplikasi yang memungkinkan penggunanya membuat catatan/notes, menyimpan ide-ide, mengumpulkan artikel-artikel yang ditemukan saat browsing dan lain-lain (mungkin kalian juga punya aplikasi ini di smartphone kalian), sekarang gak cuma aplikasi doang loh.

Disadur dari The Verge ternyata Evernote juga ngeluarin produk-produk backpack. Waw, ternyata selain bikin software, Evernote juga bikin “hardware” ya.
Ini dia penampakan berbagai macam backpack-nya:

Tas yang modis, tempat minum yang elegan, dan notebook yang keliatan enak untuk dibawa-bawa.
 
Lumayan buat nulis diary
 
Gak dapet tas EverNote-nya, laptopnya juga gak apa-apa.
 
Semua gambar di atas kredit untuk The Verge.

Wah seru juga share-share-nya, gak sabar buat sharing lagi di Weekly Picks minggu depan. Annyeoong!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar