Kamis, 10 Oktober 2013

Weekly Playlist: Lagu Biar Kamu Berani Ngungkapin Cinta


Nahan cinta itu ibarat pengin buka plester bekas luka, kalo gak dibuka bikin gak nyaman, tapi kalo dibuka takut perih rasanya.

Kalimat di atas adalah analogi gue buat untuk kamu-kamu yang sedang memendam perasaan, coba kamu renungin deh.

Weeky Playlist minggu ini gue persembahkan untuk kamu-kamu yang gak berani nembak sang gebetan, khususnya buat para secret admirer.

Sebelum kamu-kamu dengerin, gue pengin nanya apa sih yang kamu-kamu takutin kalo kamu ngungkapin perasaan kamu? Apakah dengan kamu memendam perasaan dia akan tau? Karena takut resikonya ditolak dan dia menjauh dari kamu? Takut semuanya berbeda atau berubah? Atau ada alasan lain? Memendam perasaan itu capek, guys.

Semua pertanyaan itu gak akan terjawab kalo kamu gak pernah berani buat ngungkapin perasaan kamu.

Come on, YOLO! You Only Live Once, hidup ini cuma sekali. Hidup selalu tentang perihal berhasil dan gagal. Kalo kamu takut mencoba kamu gak akan tau hasilnya. Memang semua hal yang kamu lakukan pasti ada risiko dan konsekwensinya, tapi sampai kapan kamu cuma bisa menatap dia dari kejauhan, sampai kapan? SAMPAI KAPAN? (sengaja diulang biar lebih ngena).

Lagu-lagu di bawah ini sesuai dengan keadaan yang kamu rasain sekarang, semoga setelah denger lagunya dan merenungi pertanyaan gue di atas. Kamu-kamu termotivasi supaya kamu berani nembak orang yang kamu suka, sebelum semuanya terlambat dan berujung pada penyesalan.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar