Kamis, 10 Oktober 2013

Kepribadian Orang Berdasarkan Gimana Mereka Setelah Kentut


Idung adalah bagian tubuh yang suka dimasukin. Iya, dimasukin bebauan. Mulai dari yang enak kayak wangi kembang 7 rupa, parfum mahal, dan petrichor (wangi tanah yang terkena air hujan), sampe yang gak kita suka seperti bau sampah, bau asap knalpot motor 2 tak, bau keringet yang apek, dan bau kentut kita sendiri.

Nah, yang pengin kita bahas di sini adalah bau kentut beserta kepribadian orang gimana mereka setelah kentut. Unik kan? Kami kepikiran aja bikin artikel ini pas lagi rame-rame makan ubi. Gak disangka, ternyata kentut juga bisa memunculkan reaksi psikologis terhadap kepribadian seseorang yang muncul di momen-momen tertentu.

Apa aja tuh? Simak cuy!

Abis kentut nyalahin orang
Biasanya, orang yang kayak gini tipikal kepribadian orang yang suka lari dari masalah. Yakali, masa kentut dari knalpot sendiri malah nyalahin orang, ngeselin kan?

Kalo ketemu atau punya temen yang kayak gini kami saranin mending kamu jaga jarak dan jangan terlalu deket deh, soalnya orang berkepribadian kayak gini bakal bikin kamu kena masalah. Mulai dari masalah kecil kayak kentut aja nyalahin orang, gimana masalah besar? Gak kebayang deh.


Abis kentut diem
Gak jauh beda kayak kepribadian yang sebelumnya, tipikal orang kayak gini juga ngeselin banget, cocok seperti peribahasa, “Lempar batu sembunyi tangan.” Soalnya masa dia yang berbuat dia gak ngaku dan diem-diem aja, efek samping dari perbuatannya kan bikin orang jadi menaruh curiga sama orang lain di tempat sekitar kejadian perkara.

Atau bisa aja sebenarnya dia orang yang cinta damai. Dia nggak mau ada konfrontasi, makanya setiap abis kentut, dia diam. Karena diam itu emas, seperti yang suka ikut keluar pas lagi kebelet terus kentut. Baginya, kentut yang dibesar-besarkan itu hanya akan memancing keributan.


Abis kentut marah-marah
Kepribadian ini biasanya tipikal orang yang emosional yang gak suka diganggu agak-agak anti-sosial gitu. Orang yang emosional kan apa aja bisa dijadiin bahan pemuas ego untuk kemarahannya, mulai dari dia marah-marah sama orang di sekitarnya kenapa dia bisa kentut, dan marah-marah karena terganggu sama bunyi kentutnya sendiri. Tapi, kami jarang melihat sih kepribadian orang yang kayak gini karena emang kayaknya aneh aja kalo ada orang model begini.


Abis kentut pingsan
Wah, kamu harus peka nih kalo ketemu orang berkepribadian ini, karena orang ini termasuk dalam kategori orang yang penciumannya sensitif dan kagetan. Orang dengan tipe ini sangat menghargai hasil karya sendiri dan nggak mau melukai orang lain, makanya tiap dia kentut, dia akan menghirupnya sendiri sampai habis.

Ketika terdengar bunyi yang nadanya gak iramanya seperti “Piyuuuuttt... breeeteeeteetbretbret... pretpreeeteetpreet...” kamu bisa bernafas lega karena dia akan dengan senantiasa menghabiskan aroma kentutnya sendiri.


Abis kentut jadi girang
Kentut pun bisa jadi hal positif yang patut disyukuri, contohnya orang yang abis kentut malah jadi girang dan menebar tawa bahagia. Orang ini adalah tipe orang yang suka bersyukur. Ya, dia bahagia karena udah berhasil kentut, soalnya bayangin kalo kamu nggak bisa kentut, gawat.

Kalo kamu ketemu orang yang mempunyai kepribadian ini jadiin temen aja, dia udah pasti bikin hari-hari kamu berwarna dan menyenangkan dengan.... kentutnya. Kwukwuk!!


Yap, begitulah hasil penelitian kami tentang kepribadian orang berdasarkan gimana mereka setelah kentut. Semoga artikel ini bermanfaat untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan yang gak kamu dapetin di bidang akademik. Karena ilmu bisa kita dapetin di mana aja! Duuut ~

Oh iya, kalo kamu sendiri termasuk kepribadian yang mana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar