Kamis, 10 Oktober 2013

Mayday Button, Fitur yang Memudahkan Hidup Jomblo


Waktu denger kata “Amazon”, kita pasti langsung kepikiran sama hutan yang ada di Brazil. Selain itu, waktu denger kata “Amazon” kita pasti langsung mikir kalo itu sesuatu hal yang amazon banget. Oh salah, itu mah amazing. Oke, garing ya? Basahin dong.

Tapi, dibahasan kali ini kita gak bakal ngomongin hutan atau hal amazing itu, kali ini kita bakal bahas Amazon yang ini:


Yap, itu dia Amazon Kindle. Amazon Kindle ini adalah tablet yang juga beredar di pasaran elektronik dunia. Kalau kalian mikir tablet itu cuma dikuasai sama Apple atau Samsung, eits jangan salah, ada juga tuh Amazon Kindle.

Singkat cerita, setelah ngeluarin berbagai versi mulai dari Kindle, Kindle 2, sampai Kindle 3 (bentar-bentar, ini tablet apa Sinetron PPT ya? Kok bisa sampe banyak gitu?) Kini Amazon ngeluarin Kindle Fire HDX. Kindle Fire HDX ini ada dua versi: ada Kindle Fire HDX 7 dengan layar sentuh berukuran 7 inci yang resolusinya 1920 x 1200 piksel dan Kindle Fire HDX 8.9 yang berukuran lebih besar, yakni 8,9 inci dengan resolusi 2560 x 1600 piksel.

Kelebihan Amazon Kindle ini dibanding tablet lainnya adalah layar sentuhnya yang katanya lebih yahud daripada iPad. Terus, buat kamu yang suka musik, audio Amazon Kindle Fire HDX ini menggunakan fitur Dolby Digital Plus di mana suara bass-nya menggelegar membahana membadai sekali banget. Kelebihan lainnya adalah harga Amazon Kindle Fire HDX yang lumayan murah. Buat Kindle Fire HDX 7 inci dilepas USD229 atau sekitar  Rp2,6 juta, sedangkan Kindle Fire HDX 8.9 inci dibanderol USD379 atau sekitar Rp4,3 juta. Kabarnya, tablet ini bakal rilis 7 November 2013 nanti.

Daaaan, ini yang paling penting, di tablet Amazon Kindle Fire HDX ini ada Mayday Button. Apa itu Mayday Button? Lihat dulu video ini:


Mayday button ini adalah tombol di mana ketika kamu menekannya, maka sesosok mbak-mbak (atau kadang mas-mas juga) support akan muncul dan memberi pertolongan padamu. Jadi kalo ada fiur yang gak kamu ngerti, klik aja Mayday Button, maka akan ada orang yang muncul untuk memberitahu semua yang gak kamu tahu tentang Kindle Fire HDX itu. FYI aja nih, orang yang muncul itu cakep loh!


Kalau kita perhatiin, sesungguhnya Mayday Button ini sangat memanjakan seorang jomblo. Kok bisa? Nih ulasannya.

Mayday Button bisa diajak ngobrol
Ketika kamu ngeklik Mayday Button, secara langsung bakal muncul orang yang bisa kamu ajak bicara. Nah, buat yang jomblo (yang notabene gak punya temen ngobrol, gak punya temen main, dan gak punya temen curhat) fasilitas ini bisa kamu pake buat curhat, minta diperhatiin, sampe nemenin malam Mingguan.

Bisa ngasih saran
Seorang jomblo itu tipe orang yang suka mendem. Kenapa mereka mendem? Soalnya gak ada orang yang bisa diajak ngebagiin perasaannya. Sampe-sampe, cinta aja mereka pendem karena gak ada orang bisa mereka kasih cintanya. Tapi ternyata Mayday Button ini bak jalan keluar dari masalah itu, karena mbak-mbak support itu bisa ngasih saran kalau kamu lagi bingung. Jadi kalau jomblo bingung mau ngapain, minta saran aja sama mbak-mbaknya. Tapi kalau minta kepastian, dia ngasih gak ya?

Mbak-mbak support yang friendly
Mbak-mbak support yang muncul di layar tablet itu orangnya friendly banget. Dia selalu senyum tiap kali kamu pergunain fitur Mayday ini. Gebetan kamu aja gak pernah senyum, hih beda banget sama Mayday Button.

Saking friendly-nya, mbak-mbak support ini bisa kamu mintain tolong selama 24 jam. Gila gila gila, jomblo-jomblo gak akan kesepian lagi dong. Tapi, bisa gak ya mbak-mbak yang friendly itu berubah jadi lebih dari sekedar friend? Misalnya jadi girlfriend gitu? Kalau nggak ditembak, nggak akan tau.

Suatu saat, mungkin akan ada seorang jomblo yang akhirnya nembak si mbak-mbak support itu dan akhirnya menikah. Jadi, mari kita doakan aja agar hubungan para jomblo dan Mayday Button itu langgeng, sakinah, mawadah, dan warahmah. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar