Kamis, 10 Oktober 2013

Ini Alasan Kenapa Lenovo Pas Buat Gamers dan Music Junkie


Gamers dan music junkie bisa dibilang dua jenis pengguna gadget yang paling banyak dan kentara penampakannya. Dengan sekali lihat, bahkan ketika di tempat umum, kamu bisa tau seorang pengguna gadget itu gamers atau music junkie, atau bahkan keduanya!

Gamers biasanya akan antisosial banget sama keadaan di sekitarnya. Misalnya kalo lagi nunggu di suatu tempat, gamers bakalan ngeluarin gadget mereka. Salah satu ciri paling menonjol adalah gamers sering megang gadget mereka dengan dua tangan –seakan itu stickgame console–.

Fokusnya juga akan tinggi. Meski cuma mainin Pokopang, seorang gamers di gadget nggak bakalan memalingkan pandangan dari layar gadget-nya. Kalo diajakin ngomong, biasanya mereka akan tetap nyaut tapi mata tetap fokus ke gadget.

Para gamers juga orangnya mudah tertantang. Kalo ada games baru apalagi dengan grafis yang menjanjikan, pasti langsung pengin download dan cobain. Sayangnya, beberapa gamers kepentok sama gadget yang pas-pasan. Pas di-install games yang grafisnya mantep, eh langsung nge-lag. Mau beli gadget yang memadai banget, duitnya yang pas-pasan.

Kayaknya, Lenovo tau banget nih problem para gamers –yang mungkin merangkap sebagai anak kost juga–, pengin main game canggih, tapi duit buat beli gadget pas-pasan. Makanya, Lenovo A3000 hadir dengan harga yang nggak nyakitin kantong kamu, Cuma 2 jutaan tapi bisa memuaskan hasrat nge-game kamu.

Lihat dulu deh video ini. Gamers pasti ngilers.



 
Processor Quad Core punya Lenovo A3000 memungkinkan kamu main game-game yang tergolong canggih dan hi-end. Dijamin nggak nge-lag. Jadi, kamu bisa mainin games kesayangan kamu, semacam Modern Combat, GTA III, Final Fantasy IV, N.O.V.A. 3, sampe Angry Birds dengan tenang.

Tipe pengguna gadget satu lagi adalah music junkie. Tipe pengguna gadget yang hobi banget nyangkutin earphone di kuping ini emang suka asik sendiri. Bedanya sama gamers, music junkie kalo diajak ngomong dia akan kayak orang budeg. Jadi kamu butuh lebih dari sekali buat ngejelasin sesuatu ke dia.

Tapi ya begitulah para music junkie. Dengerin musik itu udah ritual wajib mereka setiap hari. Sehari nggak dengerin musik bisa bikin gatel-gatel. Biasanya juga, para music junkie suka merhatiin keadaan sekitar, sambil diiringin alunan lagu yang berputar di kepala, ngebayangin scene demi scene seolah itu adalah sebuah video klip.

Dan siap-siap aja kalo kamu termasuk music junkie, untuk dimanjain suara Dolby Digital Plus di Lenovo A1000. Kamu harus liat video ini dulu...


 
Dolby Digital Plus di Lenovo A1000 itu kualitas suaranya mirip-mirip sama yang kamu dengerin di bioskop-bioskop gitu. Menggelegar dan oke banget! Lebih asik-nya lagi ya, Lenovo A1000 sudah dilengkapi  gsm/voice call/data plan, jadi kamu bisa telfon-telfonan sama temen-temen kamu. Lenovo A1000 ini bisa kamu bawa pulang dengan harga 1 jutaan aja loh!

Buat kamu penggemar yang slim-slim, ada tablet Lenovo yang bodinya skriwww~ banget. Slim abis, 9.88mm gitu. Tablet yang satu ini juga bisa banget manjain kamu yang doyan nge-game di gadget. Quad core processor dijamin bikin acara nge-game kamu makin lancar tanpa nge-lag. Sedikit lebih unggul dari A3000, S6000 ini punya ketajaman resolusi layar yang mantep bingitsss. Jadi, makin maksimallah pengalaman kamu ketika main game.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar