Kamis, 10 Oktober 2013

Weekly Coys!: Manusia Setengah Salmon, Bentar Lagi Jadian, sampe Tugas Kelompok


Bersyukurlah September telah berakhir, dan akhirnya Green Day bisa nge-update awake” di Path mereka. Buat kamu yang die hard fans Green Day, pasti sebulanan kemarin udah tidur, dan baru bangun 1 Oktober kemarin.

Kebayangkan ketika tidur panjang itu, berapa biji artikel Nyunyu yang kelewat sama kamu? Seperti biasanya, setiap akhir pekan, Weekly Coys! hadir buat menyajikan kembali artikel-artikel paling kece piilihan. Semuanya buat kamu yang belum sempet baca, dan yang udah baca tapi pengin kembali mengingat-ingat sambil cengar-cengir lagi.

Langsung aja! Cekidot!

Tinggal hitungan hari, film terbaru Raditya Dika –adaptasi dari novel dengan judul yang sama–, Manusia Setengah Salmon nongol di bioskop. Sambil siapin diri dan nabung buat nonton sekalian traktir gebetan, kamu bisa baca review-nya di sini...

Manusia Setengah Salmon: Siapkah Kita Berpindah Dari Zona Nyaman?

Kamu lagi pedekate, dan bertanya-tanya kapan kamu jadian? Coba cek tanda-tanda ini. Kalo beberapa di antaranya udah kamu alami, selamat! Sebentar lagi kamu jadian.

Tanda-Tanda Sebentar Lagi Kamu Jadian

Hidup ini nggak terlepas dari orang-orang di sekitar, dan sebagian besar biasa sering kita sebut “teman”. Namun seperti apa sajakah teman itu? Ini adalah tipe-tipe teman yang pasti dipunyai semua orang.

Jenis Teman yang Pasti Dipunyain Semua Orang

Pada dasarnya, tugas kelompok itu diciptakan untuk membuat tugas tersebut bisa diselesaikan lebih cepat dan mudah, akan tetapi pada kenyataannya sering kali berbeda 180 derajat. Kerja kelompok malah makin bikin ribet dan susah ngerjain tugas. Apa aja sih penyebabnya? Apa aja yang biasanya jadi persoalan? Silakan dibaca...

Permasalahan Dalam Ngerjain Tugas Kelompok

Dengan membaca kembali artikel-artikel pilihan dari Nyunyu, semoga kamu makin enjoy dalam menghabiskan sisa-sisa weekend, dan makin siap menghadapi Senin esok.

Bisa di-share lho artikel mana yang paling kece buat kamu?

Salam semangat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar