Duh… Dunia rasanya indah banget ya,kalau abis transferan, bener gak? Ayo Ngaku aja! :P
Apalagi buat anak kos yang mendamba-dambakan transferan orang tua lekas sampai.NYUNYU juga demen tuh yang namanya ngasih rekening buat ditransferin. Mungkin di sini ada yang butuh nomer rekening NYUNYU? Boleh banget loh. Kwuk!
Akhirnya , NYUNYU mendeteksi ada beberapa kejadian yang bakal kamu lihat kalo orang abis dapet transferan.
Transferan ini cukup dikenal sebagai obat yang ampuh loh! Buat kamu yang puyeng-puyeng dikit, badan agak panas, Biasanya cepet banget disembuhin dengan datengnya transferan, ‘ Wah! Badan gua udah enakan nih…’ Gitu biasanya sih. Dan inget, ini semua berbanding lurus dengan jumlah nominal transferannya yah, semakin tinggi nilainya, semakin cepet sembuhnya.
Ada juga yang abis ngecek Saldo di internet, nambah duitnya, langsung kalap bukain Online Shop satu-satu, mulai deh ngetik-ngetik, ‘ Ikut PO ya sis!!’ ,’ Ini berapa? Ini Berapa? Mau mau!! ‘(kalap).Hedonisme terjadi hari itu.
Buat yang suka makan, liat rekening bengkak, biasanya langsung  cari restoran seafood murah, atau gak ke restoran All You Can Eat, tapi sendiri. Jadi dosa-dosanya gak terlalu ketauan sama orang lain gitu.. Kwuk!
Tapi ada juga beberapa orang yang nasibnya kurang mujur, harus menanyakan nomer rekening temennya yang lain lagi. Berhubung utangnya masi segunung, jadi duit masuk cuma numpang lewat deh. Yah ciyan…
NYUNYU sih biasa kalo dapet transferan, sesuai sama buku PPKN, langsung NYUNYU sisihkan dan ditabung di bioskop terdekat untuk nonton bersama kekasih. Kwuk!
Kalian kalo dapet transferan diapain sih? Dikasih tau ke NYUNYU kan? Jangan lupa di forward juga yah :P